Share

Keanu Reeves Akui telah Bertemu Bos Marvel, Siap Gabung MCU?

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 206 2521685 keanu-reeves-akui-telah-bertemu-bos-marvel-siap-gabung-mcu-NSLbQfUEjI.jpg Keanu Reeves. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Keanu Reeves tak membantah telah bertemu bertemu bos Marvel Studios, Kevin Feige. Namun, dia menegaskan hingga kini belum ada pembicaraan lebih jauh terkait keterlibatannya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). 

“Iya, kami telah bertemu dan dia sangat keren. Tetapi aku belum punya peran apa pun dalam MCU. Jadi, kalaupun aku bergabung, kami harus menemukan sesuatu yang pas terlebih dulu,” ujarnya seperti dilansir dari Comicbook, pada Kamis (23/12/2021). 

Keanu Reeves.

Baca juga: Keanu Reeves Harus Melompat Gedung hingga 19 kali dalam Matrix Resurrection

Keanu Reeves mengaku, senang jika dapat terlibat dalam proyek MCU. “Ada begitu banyak filmmaker dan aktor luar biasa yang berpartisipasi dalam film-film Marvel. Aku rasa akan sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari semua itu.” 

Setahun yang lalu, Kevin Feige memberitahu jika dirinya telah bertemu dengan sang aktor. Namun, dia menegaskan belum tahu kapan sang aktor akan bergabung dalam MCU. “Kami mencari waktu yang tepat untuk itu,” tuturnya. 

Keanu Reeves. (Foto: Saban Films)

Saat ini, Keanu Reeves masih disibukkan dengan promosi film The Matrix Resurrections. Film itu dibintanginya bersama Carrie Anne Moss, Priyanka Chopra, Yahya Abdul Mateen II, Jonathan Groff, dan Neil Patrick Harris.* 

Baca juga: Tolak Tuntutan 12 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani: Atas Dasar Apa?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini