Share

Sandra Bullock Akui Takut dengan Harvey Weinstein

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 206 1911928 sandra-bullock-akui-takut-dengan-harvey-weinstein-vQgR13KOEE.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein terus berlanjut. Hingga saat ini, pihak kejaksaan sedang mengembangkan kasus yang dilakukan oleh Harvey semenjak beberapa tahun yang lalu.

Dan baru-baru ini, Sandra Bullock pun memberikan komentarnya mengenai apa yang dilakukan oleh Harvey. Dia mengaku bahwa dirinya takut dengan apa yang telah dilakukan oleh sutradara kondang tersebut.

Hal ini dikarenakan dia sempat mendengar rumor jika Harvey pernah mengatakan, para aktris ingin bermain dalam film yang dia garap diminta untuk tidur bersamanya.

(Baca juga: Sutradara Mission: Impossible Ingin Angkat Kasus Pelecehan Seksual Harvey Weinstein di Film Horor)

"Aku takut padanya. Saya tidak ingin masuk ke dunia itu. Saya belajar sejak awal untuk menghindari hal-hal tersebut sehingga hal-hal itu tidak datang kepada saya. Saya hanya mendengar apa yang Harvey ingin orang dengar, dan itu membuat saya sangat marah,” ujar Bullock, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (20/6/2018).

“Orang akan berkata, ‘Nah, Anda tahu bagaimana dia mendapat peran itu? Dia tidur dengan Harvey.’ Dan saya mengatakan ‘Tutup mulut Anda. Anda tidak tahu itu',” lanjutnya.

(Baca juga: Australia Academy Cabut Penghargaan untuk Harvey Weinstein, Kenapa?)

Mendengar apa yang Bullock katakan, pengacara Harvey, Ben Brafman pun memberikan komentarnya. Dia menyarankan Bullock untuk diam jika dia tidak mengetahui fakta sebenarnya dari Harvey.

"Dengan segala hormat kepada nyonya Bullock, tidak tepat baginya untuk menunjukkan 'tuduhan' yang tidak terbukti dan mempublikasikannya dalam upaya untuk mencegah Weinstein bisa mendapatkan pengadilan yang adil, seperti setiap warga negara di negara besar ini," kata Ben.

Selain Bullock, ada artis lain yang ternyata pernah mengungkapkan kelakuan dari Harvey. Salah satunya adalah Salma Hayek, yang ternyata merupakan seorang korban dari Harvey saat mengambil gambar sebuah film.

Hayek mengaku ‘malu’ karena menunggu lama sebelum buka suara mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan produser Harvey Weinstein. Hayek pada akhirnya membeberkan tuduhannya kepada Weinstein. Dia berkali-kali dilecehkan saat dia memproduksi film Frida, yang tampil pada 2002 silam.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini