nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pevita Pearce Temukan Tantangan Seru di Film Rumah Merah Putih

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 206 2058129 pevita-pearce-temukan-tantangan-seru-di-film-rumah-merah-putih-h3CrH8LQKr.JPG Pevita Pearce (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pevita Pearce akan kembali bermain dalam sebuah film layar lebar. Dalam film Rumah Merah Putih Pevita akan memerankan tokoh bernama Maria Lopez.

Banyak hal baru yang ditemukan oleh Pevita Pearce selama menjalani proses syuting film Rumah Merah Putih. Dara berusia 26 tahun ini senang karena bisa mengeksplorasi lebih jauh kemampuan beraktingnya di film garapan Alenia Pictures ini.

Baca Juga: 

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Fantastis, Penghasilan Raffi Ahmad Capai Rp21,2 Miliar selama Ramadan

Pevita Pearce bermain film Rumah Merah Putih

Di film Rumah Merah Putih Pevita Pearce harus melakukan perubahan fisik, bahasa, dan busana. Hal itu dikarenakan setting tempat yang digunakan adalah perbatasan Nusa Tenggara Timur dan Timor Leste.

Topik kecintaan terhadap Indonesia dari tanah perbatasan merupakan sebuah tema menarik yang lantas membuat Pevita menerima tawarannya.

"Mungkin dengan ada di daerah sana itu berbeda dengan di Jakarta tapi buat aku ini sebuahh eye opening bahwa di Indonesia masih banyak tempat-tempat yang unik. Dan culture itu menurut aku penting disebarluaskan," kata Pevita dalam peluncuran poster Rumah Merah Putih di Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Kesulitan terbesar yang dirasakan oleh Pevita dalam film ini adalah faktor bahasa. Ia harus mempelajari bahasa daerah demi memaksimalkan aktingnya.

"Aku juga mendapatkan bantuan dari guru yang di sana namanya Kakak Nato untuk bisa belajar bahasa Belu. Karena kita tahu Indonesia itu kaya sekali akan budaya jadi setiap kota walaupun satu daerah bahasanya beda," pungkas Pevita Pearce.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini