nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 09:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2057797 haruka-eks-jkt48-beberkan-kondisinya-pascakena-prank-raffi-ahmad-QcTNc3Hz7r.jpg Haruka Nakagawa (Foto: Instagram/@haruuuu_chan)

JAKARTA – Haruka eks JKT48 sempat menjadi sorotan publik usai di-prank oleh Raffi Ahmad serta artis lainnya di sebuah acara televisi. Aksi prank tersebut pun berbuntut pada petisi yang dibuat warganet untuk membubarkan acara itu.

Baca Juga: Natasha Wilona & Kevin Sanjaya Saling Balas di Instagram, Netizen Doakan Berjodoh

Tak lama setelah kejadian prank tersebut, pemilik nama lengkap Haruka Nakagawa ini pun membeberkan kondisinya. Melalui cuitan di akun twitternya, @Haruka_NKGW10, gadis asal Jepang ini mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

“Semuanya tadi yang Pesbukers, aku enggak apa-apa kok. Aku nangis cuma kaget aja,” ujar Haruka membuka cuitannya pada Jumat (17/5/2019).

Haruka Nakagawa

Mantan anggota Tim J JKT48 ini pun menambahkan bahwa para pemain di acara tersebut merupakan orang-orang yang baik. “Enggak ada yang jahat sama aku juga😊 kalau aku duduk sendirian pasti diajak juga,” sambung Haruka.

Menurut Haruka, usai prank tersebut, para pemain langsung menanyakan kondisinya. Mereka juga tampak khawatir lantaran gadis kelahiran Tokyo ini menangis saat di-prank.

Haruka Nakagawa menangis

“Tadi juga habis nangis pada tanyain ‘Haruka enggak apa-apa?’ Gitu💖 di acara Pesbukers enggak ada yang jahat kok😘😘😘😘 dan aku tetap semangat, jadi semangatin aku terus ya⭐️,” sambungnya.

Haruka pun mengatakan senang dapat terjun di industri hiburan Tanah Air. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang selama ini diberikan oleh masyarakat Indonesia.

“Makasih ya perhatiin aku, tapi aku tidak apa-apa heheeh😆👍🏻👍🏻👍🏻 pokoknya aku senang bisa masuk tv Indonesia 😊,” sambung gadis 27 tahun ini.

Seperti diketahui, Haruka Nakagawa terkena prank saat mengisi sebuah acara televisi. Haruka dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ditinggal sejak Usia 3 Tahun, Haruka Nakagawa Lupa Wajah sang Ibu

Saat itu, Raffi Ahmad mengaku kehilangan jam tangan mewahnya. Saat dilakukan penggeledahan, ternyata jam mahal tersebut ada di tas milik Haruka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini