nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kajol Tanggapi Kebiasaan Ajay Devgn Lirik Perempuan Lain

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057693 kajol-tanggapi-kebiasaan-ajay-devgn-lirik-perempuan-lain-UXW9rwknNM.jpg Kajol. (Foto: ELLE India)

MUMBAI - Aktor Bollywood Ajay Devgn mengungkapkan, hal yang lumrah baginya melirik perempuan lain. Sang istri Kajol, pun menilai, apa yang dilakukan suaminya itu adalah hal yang normal.

“Aku tak bisa diam dan tidak memalingkan wajah. Aku tidak bisa berpura-pura tak merasakan ada perempuan cantik di dekatku,” kata Devgn seperti dikutip dari The News, pada Senin (20/5/2019).

Baca juga: Sulit Punya Anak, April Jasmine Sempat Restui Ustadz Solmed Berpoligami

Menanggapi pernyataan sang suami, Kajol kemudian memberikan penjelasannya. Dia mengatakan, tak semua pernikahan berjalan dengan baik. Terkadang, dibutuhkan usaha ekstra untuk menyenangkan pasangan.

“Ketika kau terlalu berpikir dengan caramu, maka akan sulit untuk membawa hubungan itu ke level selanjutnya. Jadi, aku hanya mencoba untuk berada di pola pikir dia,” kata Kajol.

Pertanyaan seputar ‘perempuan lain’ memang acap kali dilayangkan media kepada Ajay Devgn dan Kajol. Mafhum, sang aktor pernah dikabarkan berselingkuh dengan aktris Kangana Ranaut pada 2010. Sang aktris merupakan lawan mainnya dalam Once Upon a Time in Mumbai.

Saking terpikatnya pada Ranaut, Devgn digosipkan pernah membukakan jalan untuknya dalam sebuah proyek akting. Kedekatan kedua aktor itu disebut-sebut sempat membuat Kajol terbakar api cemburu.

Dia bahkan mengancam akan meninggalkan rumah bersama kedua anaknya jika Devgn masih melanjutkan hubungannya dengan Ranaut. Hal inilah yang kemudian membuat aktor 50 tahun itu menjaga jarak dari sang aktris.

Kajol menyebut adalah hal yang normal bagi Ajay Devgn melirik perempuan lain. (Foto: Instagram/Kajol)

Baca juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn: Hujat Aku, Jangan Anakku 

Setelah isu perselingkuhan mereda, Devgn kemudian berbicara blakblakan tentang isu perselingkuhan yang sempat menderanya. “Aku tak menjamin perselingkuhan itu tidak akan pernah terjadi. Yang terjadi adalah media sering salah menafsirkan kedekatan dua orang dewasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ajay Devgn menambahkan, “Aku tegaskan, saat ini aku tak membuka celah bagi siapapun untuk mengaitkanku dengan gosip perselingkuhan. Kalian harus tahu, aku mencintai Kajol, pekerjaan, dan anak-anakku.” (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini