nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kajol Minta Media Lokal Tak Ganggu Putrinya, Ada Apa?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 14:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2046976 kajol-minta-media-lokal-tak-ganggu-putrinya-ada-apa-nieqf3YPr0.jpg Kajol dan Nysa Devgn (Foto: Instagram/@kajol)

MUMBAI - Tak dapat dipungkiri bahwa status orangtua sebagai selebriti membuat anak mereka menjadi sorotan publik. Hal yang sama dialami oleh putri pasangan Kajol dan Ajay Devgn, Nysa Devgn.

Baca Juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn: Hujat Aku, Jangan Anakku

Tak hanya gerak-geriknya diawasi publik, Nysa juga kerap menjadi bahan pemberitaan media untuk apapun yang dilakukannya. Kesal melihat putrinya terus menjadi sorotan, Kajol pun meminta media dan publik berhenti mengganggu sang putri.

Kajol dan Nysa Devgn

Saat berbincang dengan awak media usai hadir di acara Dadasaheb Phalke Excellence Award 2019 akhir pekan lalu, Kajol secara terang-terangan meminta publik dan media untuk berhenti mengejar Nysa.

"Dia baru 16 tahun. Aku pikir kalian (media dan masyarakat) harus meninggalkannya dan memberikan dia ruang, privasi," ujar Kajol seperti dikutip dari Times of India, Selasa (23/4/2019).

Ajay dan Nysa Devgn

Menurut Kajol, sang putri sangat membutuhkan ketenangan yang memang selayaknya didapat remaja 16 tahun. Ditambah lagi saat ini Nysa tengah mempersiapkan diri untuk ujian sekolah.

"Belum lama ini dia merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Sekarang, dia sedang belajar di kelas 10 dan sedang menyiapkan ujiannya," jelas Kajol.

Hal senada juga sempat diutarakan oleh Ajay. Saat mempromosikan film Total Dhamaal, Ajay mengatakan jika tak seharusnya anak-anaknya mendapat sorotan publik hanya karena orangtuanya adalah artis. Pada Februari lalu, Ajay juga meminta orang-orang berhenti menghina anaknya.

Baca Juga: Viral, Video Diduga Mirip Gandhi Fernando Lakukan Masturbasi

"Hujat aku, tapi jangan anakku. Karena yang public figure adalah aku dan Kajol, jadi silakan hakimi kami. Karena kami lah, anak-anak itu berada di bawah sorot kamera setiap saat," pinta Ajay.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini