Ajay Devgan Lakoni Adegan Ciuman, Kajol Kesal dan Cemburu

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295643 ajay-devgan-lakoni-adegan-ciuman-kajol-kesal-dan-cemburu-ywUGJUNaRv.jpg Kajol. (Foto: ELLE India)

MUMBAI - Sekitar 21 tahun menikahi Ajay Devgan, Kajol mengaku, rumah tangga mereka kerap diisi perseteruan. Salah satu yang paling diingat aktris 46 tahun itu adalah saat suaminya membintangi film Shivaay, pada 2016. 

Dalam film tersebut, Devgan berperan sebagai pendaki gunung yang membantu seorang perempuan (Erika Kaar) mendapatkan tempat yang aman. Namun dalam film tersebut, dia diharuskan melakoni adegan ciuman. 

Kajol dan Ajay Devgan.

Baca juga: Gara-Gara Swiss, Kajol Sebut Saif Ali Khan Pengkhianat

Saat menjadi bintang tamu The Kapil Sharma Show, Kajol mengaku, baru mengetahui adegan intim suaminya tersebut setelah film tersebut tayang. Dia mengaku, kesal dan cemburu karena Ajay Devgan bahkan tak pernah menyinggung hal itu dengannya. 

“Dia tidak memberitahuku kalau ada adegan itu. Sebelum meminta izin, dia minta maaf padaku dan bilang, ‘Aku melakukan adegan itu. Maaf, kalau aku baru mengatakannya sekarang’,” katanya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Minggu (18/10/2020).

 Kajol. (Foto: ELLE)

Ajay yang menikahi Kajol pada 1999 itu, memang dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Bollywood yang enggan melakukan adegan ciuman dalam sebuah film. Ya, setidaknya sampai dia membintangi Shivaay.*

Baca juga: Tangis Haru Serrel Nabila setelah Resmi Dinikahi Taqy Malik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini