nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Lagu The Beatles, Youtuber Gabriela Bee Mengkloning Diri

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 18 33 2057338 cover-lagu-the-beatles-youtuber-gabriela-bee-mengkloning-diri-UwEu6yvaf1.jpg Gabriela Bee (Foto: Instagram)

JAKARTA - YouTubers asal Kanada, Gabriela Bee mengcover salah satu lagu milik grup band legendaris The Beatles, Ob-La-Di, Ob-La-Da. Uniknya, dalam video tersebut, Gabriela seakan menggandakan dirinya dengan teknik edit video yang memumpuni.

Selain bernyanyi, Gabriela juga memainkan piano kecil. Di atas piano tersebut juga terlihat sebuah stapler yang sesekali dia tekan mengikuti alunan musik lagu yang dipopulerkan pada 1968 tersebut.

Sementara itu, dirinya yang lain tampak memainkan mini gitar dan alat perkusi sederhana, serta satu lainnya menepukan tangannya. Ketiga Gabriela itu pun tampak kompak dan seirama saat membawakan ulang lagu tersebut.

Baca juga: Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Selain 'kloningan Gabriela', tampak pula seorang gadis lainnya yang memainkan gitar akustik. Kolaborasi mereka pu begitu apik terlebih musik mereka yang membuat lagu milim The Beatles itu lebih kekinian.

Video tersebut dibagikan oleh Gabriela melalui saluran YouTube-nya, Miss Bee pada 5 April 2019 lalu. Video tersebut pun kini sudah mendapatkan likes sebanyak 104 ribu dari para penikmat YouTube.

Berbagai komentar pun dituliskan pengguna YouTube untuk video tersebut. Sebagian besar dari mereka memuji video yang dihasilkan oleh gadis berambut biru ini.

"Good job, you revive the old song in a new generation version, (bagus, kamu menghidupkan kembali lagu lawas dengan kemasan lebih kekinian)," ujar seorang pengguna YouTube dari Filipina.

Baca juga: Ini Alasan Zaskia Sungkar Malas Jalani Program Hamil

Gabriela Bee

"Great voice, great music and editing skills plus concept (Suara yang hebat, musik yang hebat dan keterampilan mengedit ditambah konsep yang juga hebat)," sahut warganet lainnya.

"Wow! i commend the editing 😱 So amazing! and also how the whole music goes so well. 👏👏👏👏 (Wow! saya memuji pengeditan 😱 Sangat menakjubkan! dan juga bagaimana keseluruhan musik berjalan dengan sangat baik. 👏👏👏👏," tambah yang lain.

Seperti diektahui, Gabriela Bee merupakan salah satu anggota keluarga Eh Bee Family yang terkenal di dunia maya. Selain Gabriela, ayah, ibu serta saudara laki-lakinya pun eksis di sosial media.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Berhijab, Donita Dipuji Suami Makin Cantik

Melalui Instagram, istri dari Adi Nugroho itu pun menujukkan beberapa postingannya saat mengenakan hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini