nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Hari Pasca Melahirkan, Tasya Kamila Dikomentari Gendut

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 18 33 2057274 3-hari-pasca-melahirkan-tasya-kamila-dikomentari-gendut-gDc5V4GsYM.jpg Tasya Kamila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selepas melahirkan buah hati pertamanya, Arrasya Wardana Bachtiar, Tasya Kamila mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan. Menurut istri Randi Bachtiar ini, ada sebagian warganet yang menyinggung soal bentuk badannya.

Hal ini disampaikan Tasya Kamila melalui unggahannya di Instagram. Dalam foto tersebut, Tasya tampak begitu cantik dengan polesan make up yang dihasilkan oleh Bubah Alfian.

Melengkapi unggahannya, pelantun Anak Gembala ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia pun bercerita bahwa ada saja warganet yang menyebutnya gendut.

"Buat yang pada komentar 'ih gendut ya tembem banget kak' ya iyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi," tulis Tasya mengawali keterangannya.

Baca juga: Tasya Kamila Lahiran Lewat Operasi Caesar, Ini Sebabnya

Tasya Kamila Instagram

Tasya tampaknya tak terlalu tersinggung dengan komentar tersebut. Dia pun menyadari bahwa kondisi tersebut adalah wajar mengingat dia baru saja melahirkan.

Tasya Kamila pun mengatakan selama kehamilan, dirinya mengalami kenaikan berat badan sebanyak belasan kilogram. "Selama hamil pun ngga tanggung-tanggung aku naik 18 kg! 😅 ada-ada saja kalian netijen di negara berflower 🙄," pungkas ibu satu anak ini.

Baca juga: Zaskia Sungkar Sebut Shireen Kerap Memaksanya Ikut Program Hamil

Tasya Kamila Instagram

Dikomentari gendut, Tasya pun mendapatkan dukungan dari netizen lainnya. Mereka meminta wanita 26 tahun ini agar tidak terlalu memikirkan komentar buruk yang diutarakan oleh para netizen.

"Masya Allah cantik sekali. Yang bilang gendut, tembem cuekin aja," ujar salah seorang warganet.

"Doain mba Tasya, yang komen gendut bakal nanti pas lahiran lebih gendut," sambung yang lain.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Tasya Kamila melahirkan buah hati pertamanya pada Senin, 13 Mei 2019. Bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu lahir dalam kondisi berat badan 3470 gram dan panjang 49 sentimeter.  

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Berjenis Kelamin Laki-Laki, Ini Putra Pertama Tasya Kamila

Arrasya Wardhana Bachtiar, bayi dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Foto: Instagram @tasyakamila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini