nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disenggol Rosa Meldianti, Inikah Balasan dari Nikita Mirzani?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2056902 disenggol-rosa-meldianti-inikah-balasan-dari-nikita-mirzani-CQUOt5e4Ac.jpg Nikita Mirzani (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA Nikita Mirzani sepertinya mengurungkan niatnya untuk diam saat dirinya secara tidak langsung disenggol oleh Rosa Meldianti. Pasalnya dalam Insta Stories, Niki sempat menuliskan tanggapannya soal sosok yang dianggapnya gembel itu saat meluapkan kemarahannya.

Nikita Mirzani menuliskan jika saat ini dirinya hanya ingin memantau apa yang dilakukan oleh seseorang yang namanya enggan disebutkan perempuan 33 tahun ini. Ia berpesan kepada sosok yang dimaksud juga melakukan introspeksi diri dan tidak melakukan hal semaunya hingga bisa merugikan dirinya sendiri.

“Butiran debu itu dianyepin aja, kalau diladenin kesenangan dong! Kadang seseorang memang perlu bercermin, supaya tahu diri dan tidak mempermalukan diri sendiri. Gembel zaman sekarang emang pada songong,” tulis Niki, Kamis 16 Mei 2019.

 Nikita Mirzani

Baca Juga: Hot Gosip: Natasha Rizky Enggan Tambah Anak hingga Tubuh Langsing Nikita Mirzani

Tulisan Niki di Insta Stories itu kemudian diposting kembali oleh akun gosip, taante_reempong_officiaall. Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan, “Tuh kata Nyai, masa iya ngeladenin gembel lagi?”

Postingan dari akun gosip itu kemudian menuai reaksi dari netizen yang langsung menyandingkan nama Rosa Meldianti. Pasalnya memang dalam unggahan keponakan Dewi Perssik itu, Meldi merasa tidak takut kepada siapapun yang hendak mengusik hidupnya. Termasuk sosok yang disebutnya sebagai ‘dower’ di postingannya.

“Kali ini gua setuju sama Nyai, enggak usah diladenin karena hanya akan pansos aja. Heran ama si Meldi berani banget ye nyindir nyai. Tapi, sama tantenya aja berani apalagi sama orang lain,” tulis netizen.

Sebelumnya telah diberitakan oleh Okezone, jika kemarahan Rosa Meldianti kepada sosok yang diduga adalah Nikita Mirzani berawal dari komentar Niki di salah satu postingan Instagram. Saat itu ada sebuah pemberitaan yang menyebut tarif Meldi sekali manggung mencapai Rp200 juta.

 

Kisaran tarif manggung Rosa Meldianti yang mencapai ratusan juta itu tak membuat Niki percaya. Sampai kemudian ia menuliskan, “Pengin gua jitak biji matanya, bohongnya kebangetan,” tulis akun Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram Berita Gosip, Rabu 15 Mei 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini