nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Kerja, Fenita Arie Tak Bisa Berbuka Puasa di Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056725 sibuk-kerja-fenita-arie-tak-bisa-berbuka-puasa-di-rumah-a6NgNyJFeP.jpg Fenita Arie (Foto: Instagram/@fenitaarie)

JAKARTA - Fenita Arie menjalani puasa tahun ini dengan suka cita. Meski begitu, ada sebuah hal yang membuatnya bersedih, yakni lantaran istri dari presenter kocak Arie Untung ini tidak bisa merasakan momen berbuka puasa di rumah.

Baca Juga: Bakal Umrah Bareng Suami dan Anak, Begini Ungkapan Bahagia Fenita Arie

Meski padatnya jadwal pekerjaan membuatnya tak bisa berbuka puasa di rumah, Fenita mengaku tetap bisa menikmati ibadahnya di bulan Ramadan. Terlebih kini dirinya sudah berhijab dan merasa ingin selalu meningkatkan ibadahnya terus menerus.

Fenita Arie

"Yang sedihnya di tahun ini lumayan padat banget, dan baru kali ini buka puasa aku terus enggak bisa di rumah, karena acara di luar, itu sedihnya," ungkap Fenita Arie saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Kalau ibadah, semenjak berhijab enggak tahu kenapa rasanya kayak nikmat banget. Ini satu bulan yang kayak pingin maksimalin, pingin maksimalin gitu," sambungnya.

Memiliki cukup banyak kegiatan di luar rumah, rupanya membuat wanita 32 tahun ini memiliki makanan wajib saat sahur. Akan tetapi Fenita mengungkap bahwa sejak beberapa bulan lalu dirinya sudah mengurangi makan nasi, lantaran berat badannya mudah turun jika tak mengonsumsi nasi.

Baca Juga: Rosa Meldianti & Manajer Semprot Nikita Mirzani di Instagram

"Paling protein, karbo ada, tapi enggak banyak, dan aku memang sudah jarang sentuh nasi sih. Sejak enam bulan masih ada makan nasi, tapi takarannya sedikit banget. Apalagi sekarang sudah berkurang banget, karena puasa, ngebantu banget nurunin berat badan," tukas Fernita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini