nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Trailer Film Perdana, Nissa Sabyan Menangis

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 206 2056636 nonton-trailer-film-perdana-nissa-sabyan-menangis-l5p3bvWl68.jpg Sabyan Menjemput Mimpi (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Grup musik Sabyan Gambus, kini melebarkan sayap karier mereka pada bidang akting. Lewat film bertajuk Sabyan Menjemput Mimpi sebagai film perdana mereka, bakat akting personel grup musik beraliran gambus ini pun diuji.

Tampaknya, kesempatan untuk membintangi film begitu mengesankan bagi para personel. Terlebih Nissa Sabyan yang dalam film ini lebih banyak porsi untuk berakting dan menceritakan kisahnya.

Baca Juga: 

Ashanty Undang Selebritis Buka Puasa, Netizen: Syahrini Enggak Diajak?

Melahirkan Putra Pertama, Tasya Kamila Diinduksi Sampai 4 Kali

Perasaan haru pun tak dapat disembunyikan oleh gadis berhijab ini. Di penayangan perdana trailer Sabyan Menjemput Mimpi, Nissa pun tampak meneteskan air matanya.

Di hadapan awak media serta para fans Sahabat Sabyan, Nissa mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar terharu ketika trailer film ini ditayangkan. Sembari menyeka air matanya, Nissa pun mengungkapkan alasan di balik tangisannya.

"Nissa nangis karena pertama anaknya emang cengeng kedua ini memang real kita enggak sangka bisa kayak gini. Tadi duduk mikir beneran gak ini. Seneng banget, bersyukur dan enggak bisa ngomong apa-apa," ujar Nissa Sabyan dalam acara konferensi pers perilisan trailer dan poster Sabyan Menjemput Mimpi, Kamis (16/5/2019).

Sementara itu, personel lainnya yakni Ayus mengatakan bahwa awalnya mereka sempat meragukan kisah perjuangan Sabyan diangkat ke layar lebar. Ayus dan ketiga rekannya menilai bahwa grup musiknya itu masih terlalu muda untuk difilmkan.

"Pertama kali ditawarin main film, awalnya gimana ya seorang pemain musik disuru main film, kedua kita grup musik yang masih baru banget tapi dibikinin film. Ketiga, kita lagi padat manggung offair," ujar Ayus.

Namun ternyata setelah saling berdiskusi, para personel pun setuju mengenai ajakan ini. Mereka menilai bahwa tawaran tersebut merupakan kesempatan emas untuk mereka mengembangkan bakat di bidang selain musik.

Selain penayangan perdana Trailer, kesempatan ini juga sebagai peluncuran perdana Sabyan Menjemput Mimpi. Poster tersebut pun langsung ditandatangani oleh kelima personel Sabyan.

Sabyan Menjemput Mimpi merupakan sebuah film garapan Millennial Pictures yang mengisahkan perjalanan karier grup musik beraliran gambus tersebut. Film ini aka ditayangkan perdana pada 27 Juni 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Penyanyi Gambus Nissa Sabyan

Nissa Sabyan hadir sebagai pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini