Share

Hot Gosip: Lucinta Luna Adu Panco hingga Penampilan Seksi Shafa Harris dengan Bikini

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 15 33 2055830 hot-gosip-lucinta-luna-adu-panco-hingga-penampilan-seksi-shafa-harris-dengan-bikini-RJ0PFTyr70.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA Lucinta Luna, kini tampak begitu akrab dengan Deddy Corbuzier setelah sebelumnya sempat saling berseteru. Keakraban Lucinta Luna tak hanya terlihat bersama Deddy, namun juga kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Seperti belum lama ini, diketahui penyanyi yang akrab dengan isu transgender itu menyambangi pusat kebugaran milik Deddy Corbuzier. Di kesempatan tersebut, Lucinta Luna pun beradu panco dengan Sabrina, Senin (13/5/2019).

Momen tersebut diabadikan pelantun Jom Jom Manjalita tersebut di akun Instagram pribadinya. Lucinta Luna dan Sabrina tampak duduk berhadapan di depan meja bundar berwarna hitam.

Tatapan yang diperlihatkan Lucinta Luna dan Sabrina begitu tajam. Mereka seakan ingin memenangkan permainan tersebut.

 Lucinta Luna

“Endingnya gue usaha ngalahin mereka 💪🏻 @sabrinachairunnisa_ 💪🏻 @mastercorbuzier 💪🏻 pake tenaga apa ? ( bantu jawab ) 😭💪🏻 aduu duuhh duuhh aduuhh 💪🏻,” tulis Lucinta Luna melengkapi unggahannya.

Berbagai reaksi netizen pun tertulis dalam kolom komentar di foto tersebut. Mereka tampak yakin Lucinta Luna yang akan memenangkan adu panco tersebut lantaran mantan personel Duo Bunga itu disebut-sebut sebagai seorang lelaki.

“Keluarkan tenaga lakimu, mas fatah (Lucinta Luna) :v,” tulis salah seorang pengguna Instagram.

“Ayo kak, laki pasti menang😂😂,” sahut yang lain.

Kabar berikutnya datang dari salah satu juri ajang master chef, Arnold Poernomo. Pria yang akrab disapa dengan sebutan Chef Arnold ini membagikan sebuah tangkapan layar identitas netizen yang mendoakan agar sang istri, Tiffany Soesanto itu keguguran.

Tak lama berselang, Chef Arnold pun membagikan akun Instagram asli netizen tersebut. Dari foto profil akun Instagramnya, netizen yang diketahui bernama Vio itu masih terliahat berusia anak-anak.

“Lambe mu nak, saya prihatin dengan kamu. Kasihan karena masih kecil. Semoga mama dan papamu bisa mengajarkan kamu lebih sopan,” tulis Arnold sambil menyematkan foto gadis itu.

Chef Arnold

Dalam unggahan berikutnya, pria 30 tahun itu tampak berfoto di depan kantor polisi yang ia sebut berada di dekat rumahnya. Kakak kandung chef Reynold Poernomo ini sekaligus menyapa Vio dengan menandai akun Instagramnya.

Bukan melaporkan Vio, Chef Arnold pun mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor polisi hanya untuk berbagi takjil untuk berbuka puasa. Pria yang akan segera dikaruniai buah hati pertama itu pun memberikan nasihat untuk netizen usil tersebut.

“Vio, kamu itu kan perempuan dan suatu hari akan menikah dan hamil. Kehamilan itu berkat dari Tuhan, jadi jangan sekali-kali bercanda kasar seperti itu. Suatu hari saya yakin kamu akan mengerti, tapi untuk saat ini belajar untuk tidak usil,” jelas Chef Arnold.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Shafa Harris yang kembali tampil terbuka. Kali ini, Shafa yang tengah berpose di pinggir kolam renang, tampak mengenakan baju renang yang dipadukan dengan sehelai kain.

Putri kandung mantan pasangan model Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Harris itu tampak mengenakan bikini hitam bermodel ikatan di belahan dadanya. Mengenakan pakaian tersebut, bagian perut dan belahan dada gadis 16 tahun ini pun terlihat.

Sementara itu, menutupi area kakinya, gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Bastian Steel itu mengenakan sehelai kain yang disambungkan dengan sebuah ring berwarna perak. Akan tetapi, bagian paha gadis ini pun masih tetap terlihat.

 

Meskipun tak ada sepatah kata yang diungkapkan oleh Shafa, namun unggahan tersebut diramaikan oleh berbagai komentar dari para warganet. Berbagai komentar pun turut meramaikan unggahan Shafa Harris, tak terkecuali kritikan yang ditujukan oleh warganet.

 

“Cantik, tapi aurat tidak boleh diumbar-umbar apalagi jutaan mata memandangi tubuh kita. Apakah kamu masih kenal dosa?” komentar warganet yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini