nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Annisa Bahar Ungkap Penyesalan Terbesar kepada Ibunya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2055238 annisa-bahar-ungkap-penyesalan-terbesar-kepada-ibunya-7TgVY2DSnN.jpg Annisa Bahar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyakit stroke yang menyerang ibu Annisa Bahar dikabarkan semakin parah. Tim dokter bahkan sudah angkat tangan dan memvonis usia ibu Annisa Bahar tinggal beberapa bulan lagi.

Vonis dokter menyisakan luka di batin Annisa Bahar. Sebagai anak, dia mengaku belum bisa memenuhi keinginan sang ibu di usia senja.

Baca Juga:

Innalillahi, Komedian Rudy Djamil Meninggal Dunia

Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga   

Annisa Bahar Ungkap Penyesalan Terbesar kepada Ibunya

“Keinginan mama simpel, cuma sampai sekarang belum terlaksana,” ujar Annisa Bahar meneteskan air mata di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Dalam lanjutan ceritanya Annisa Bahar mengatakan, dia dan anak-anak lain terlalu dibutakan dengan kesibukan duniawi semasa sang ibu masih sehat. Annisa Bahar pun menganggap kondisinya saat ini sebagai tamparan karena kesalahan dia di masa lalu.

“Anak-anaknya sibuk. Sekarang giliran mama sakit kita baru berasa kalau kita salah banget mengabaikan apa yang mama mau,” tuturnya.

Kini, Annisa Bahar tak mungkin lagi mewujudkan keinginan sang ibu karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan. Dia pun menyebut kesalahan masa lalunya sebagai penyesalan terbesar.

“Mama cuma pengin jalan-jalan ke Yogya tapi naik kereta. Itu belum kesampaian dan itu membuat saya menyesal seumur hidup saya,” tutup Annisa Bahar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini