nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Annisa Bahar Tak Mungkin Penuhi Keinginan Ibu, Ini Sebabnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2055152 annisa-bahar-tak-mungkin-penuhi-keinginan-ibu-ini-sebabnya-UMJDkRqMqq.jpg Annisa Bahar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Annisa Bahar menyesali kesalahan masa lalunya karena tidak memenuhi keinginan sang ibu. Dia kini tak mungkin bisa mewujudkan hal itu karena kondisi ibunya sudah semakin memprihatinkan.

“Susah, nyokap bangun sedikit saja muntah. Terus kalau muntah itu isi lambungnya itu keluar hijau-hijau gitu,” ungkap Annisa Bahar di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Baca Juga: 

Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga   

Innalillahi, Komedian Rudy Djamil Meninggal Dunia

Annisa Bahar Tak Mungkin Penuhi Keinginan Ibu, Ini Sebabnya

Jangankan melakukan perjalanan jauh, ibu Annisa Bahar harus menyewa ambulans saat ingin mengecek kondisinya ke rumah sakit. Hal itulah yang kemudian jadi pertimbangan Annisa Bahar untuk tidak mengikuti keinginan ibunya.

“Sangat tidak mungkin kalau dibawa jauh. Kalau ke rumah sakit saja, kontrol saja harus bawa ambulans,” tuturnya.

Meski pedih, Annisa Bahar harus menerima kenyataan bahwa hal itu akan jadi penyesalan terbesarnya. Padahal menurut pengakuan Annisa Bahar, keinginan sang ibu tergolong sederhana.

“Mama cuma mau naik kereta ke Yogya. 'Kemarin kan habis ke Yogya mah'. ‘Ya itu kan kemarin naik pesawat, mama pinginnya naik kereta’. ‘Ya sudah nanti ya mah kalau sudah sembuh’. Waktu itu enggak sempat, sampai sekarang mama struk dan kita segitu cepatnya mama kena struk,” jelas Annisa Bahar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Dhea Annisa Tebar Senyum Saat Jalani Sidang Putusan Kasus Kamera Hilang

Artis Dhea Annisa memberikan senyuman saat menjalani sidang putusan kasus hilangnya kamera dengan pihak jasa ekspedisi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini