Sandy Tumiwa Berharap Bisa Sahur dan Berbuka dengan Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 10 33 2053809 sandy-tumiwa-berharap-bisa-sahur-dan-berbuka-dengan-keluarga-6hmGgZfdip.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa akan kembali menjalani ibadah puasa di balik jeruji besi. Pasalnya, ia bar saja kembali tertangkap memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram, pada 1 Maret 2019 lalu.

Sebelumnya di tahun 2016, mantan suami Tessa Kaunang ini juga sempat menjalani ibadah puasa di balik jeruji besi, lantaran terlibat kasus penipuan.

Baca Juga: Tak Bisa Puasa Bareng Anak, Ibu Sandy Tumiwa Rindukan Ini

 

Meski harus menjalani puasa di dalam penjara, suami siri dari Vivi Paris ini memiliki jarapan untuk bisa menjalani ibadah bersama keluarga. Bahkan ia sempat mengungkapkan keinginannya terdebut dihadapan sang bunds, Amalia Nurshanty.

"Dia cuma pengin bisa sahur dan buka puasa bareng sama mama, Vivi, dan keluarga," kata Amalia Nurshanty saat ditemui di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mendengar keinginan putranya, Amalia mengaku berharap bisa mewujudkan hal itu. Bahkan mereka akan mencari waktu yang tepat untuk mengabulkan keinginan bapak dua anak tersebut.

 

"Nanti kita jadwalkanlah," pungkas Amalia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini