nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tsania Marwa Ogah Bertemu Anak di Rumah Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 21:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053739 tsania-marwa-tak-ingin-bertemu-anak-di-rumah-mantan-suami-wR9hidXZWZ.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

CIBINONG - Drama perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach tampaknya masih akan panjang. Pasalnya, kedua belah pihak merasa berhak untuk mengasuh kedua buah hati mereka, Syarif dan Shabira.

Pihak Atalarik mengklaim, setelah putusan cerai dibacakan, Tsania Marwa sudah tak lagi berhak memasuki kediaman pribadinya secara bebas. “Dia kan tidak lagi berstatus istri. Seharusnya paham tak boleh sembarangan memasuki rumah Atalarik. Ada pasalnya loh,” ujar Junaidi, kuasa hukum Atalarik Syach, saat ditemui di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Akan Rilis Album Solo dan Bintangi 2 Program TV

Junaidi juga menepis pernyataan Tsania yang mengklaim Atalarik dan dua saudaranya melakukan kekerasan fisik terhadap pesinetron 28 tahun itu. “Tidak benar, ini yang saya sesalkan. Tsania Marwa diterima dengan baik di rumah itu dan diberi kesempatan bertemu anak-anaknya,” katanya.

Lebih lanjut Junaidi mengatakan bahwa kliennya tak pernah menghalang-halangi Tsania Marwa untuk bertemu kedua anaknya. Hal itu pun kemudian diamini bintang Lawang Sewu tersebut di persidangan.

Tsania Marwa, menurut Junaidi, mengaku di hadapan hakim bahwa Atalarik tak menghalangi pertemuan dirinya dengan kedua anaknya di rumah. Namun bintang Binar Bening Berlian itu tak ingin bertemu anak-anaknya hanya di rumah Atalarik Syach.

Baca juga: Jalani Sidang Replik, Tsania Marwa Tolak 99 Persen Jawaban Atalarik Syach

Karena itu, Junaidi pun sempat menawarkan untuk membuatkan jadwal pertemuan khusus untuk Tsania Marwa dan kedua buah hatinya. “Kalau memang mau datang, jadwalnya nanti disiapkan. Enggak bisa sesuka dia,” ujar sang kuasa hukum.

Hal tersebut, menurut Junaidi, agar waktu anak untuk bermain dan belajar tetap ada. “Jadi jadwal pertemuan ini adalah solusi agar tidak terjadi lagi kejadian-kejadian yang tidak mengenakkan lagi dengan Tsania Marwa ke depannya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini