nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Targetkan Khatam Alquran selama Ramadan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053682 rossa-targetkan-khatam-alquran-selama-ramadan-gNW446McIg.jpg Rossa. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Rossa mengaku bahagia bisa kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadan. Berbeda dengan tahun lalu, ibu satu anak itu memilih untuk memperbanyak ibadah sepanjang puasa pada 2019.

Apabila tidak sedang manggung, Rossa mengaku, berusaha untuk menjalankan salat tarawih di masjid atau musala. “Kalau enggak bisa, biasanya tarawih di rumah saja. Tapi kalau malamnya masih di luar, ya biasanya tarawih sebelum tidur,” ujar Rossa saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Rahasia Halle Berry Tetap Seksi di Usia Kepala 5

Lebih lanjut Rossa mengungkapkan, memancang target khatam Alquran pada Ramadan tahun ini. Pasalnya, tahun lalu target tersebut tak sepenuhnya tercapai. “Iya, tahun lalu cuma khatam setengah. Targetnya sih satu juz satu per hari. Mudah-mudahan tahun ini bisa khatam secara penuh ya.”

Menjalani ibadah puasa, diakui Rossa, tak membuat dia mengurangi aktivitas keartisannya. Dia bahkan mengaku, tengah kebanjiran tawaran bernyanyi selama Ramadan. Sebagian besar tawaran, menurut dia, didominasi oleh event berbuka puasa korporasi. 

"Selain itu, ada juga acara TV dan beberapa event charity gitu. Jadi, selama puasa tetap saja sibuk. Sampai suara serak," ungkap Rossa menambahkan.*

Baca juga: Gara-Gara Diet, Rossa Dirawat di Rumah Sakit Singapura

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Rossa-Arsy Widianto-Brisia Jodie di DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Rossa bersama Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini