nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Rossa Bisa Berkolaborasi dengan Super Junior

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 205 2021271 cerita-rossa-bisa-berkolaborasi-dengan-super-junior-B2qbHeOmH4.jpg Rossa. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Diva Pop Tanah Air, Rossa, mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan boy band asal Korea Selatan, Super Junior (Suju). Enggan menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Rossa pun menerimanya dengan senang hati.

Penyanyi 40 tahun tersebut mengaku, perkenalannya dengan SM Entertainment dan Suju terjadi saat dia berlibur di Negeri Ginseng tersebut. "Terus tiba-tiba mereka menawarkan aku untuk bergabung dengan SM Entertainment dan menawarkan kolaborasi perdana dengan Suju," katanya saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, pada Kamis (21/2/2019). 

Baca juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn: Hujat Aku, Jangan Anakku

Rossa menambahkan, "Tapi untuk kolaborasi selanjutnya, mereka belum memberi bocoran. Karena kan ada beberapa musisi Korea lainnya yang bernaung di bawah SM, seperti EXO, NCT, Boa, SNSD dan lain sebagainya. Aku mikir, 'Wah ini benaran ya?' Mereka jawab benar, ya aku senang banget."

Dari pertemuan perdana tersebut, menurut Rossa, pembicaraan seputar kolaborasi pun terjalin semakin intens dalam 2 bulan terakhir. Dalam diskusi itulah, penyatuan visi dan misi bermusik dilakukan.

Tak hanya Rossa, ternyata Suju pun mencari tahu lebih banyak tentang penyanyi yang diisukan berpacaran dengan Afgansyah Reza tersebut. "Seperti kata Leeteuk tadi, dia tahu kalau aku punya bisnis karaoke dan kosmetik. Mereka benar-benar mempelajari seorang Rossa. Jadi senang lah," ujarnya. 

Baca juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Kolaborasi dengan Super Junior

Sayang, Rossa masih enggan membuka lebih banyak tentang kolaborasi bersama Suju tersebut. Pasalnya, dia pun belum mendapatkan bocoran terkait lagu apa yang akan mereka bawakan. 

"Belum tahu lagu apa. Tadi sih Lee Soo Man nyanyi lagu Tegar pas masuk ke ruangan aku. Dia bilang, 'Tegar is so good.' Terus dia nyanyi 'Kini ku resah..'. Aku yang, 'Ahhh kok tahu sampai segitunya loh."  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini