nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Diet, Rossa Dirawat di Rumah Sakit Singapura

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029666 gara-gara-diet-rossa-dirawat-di-rumah-sakit-singapura-yRb2txoqmC.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi Rossa tiba-tiba saja mengunggah keberadaannya yang kini tengah terbaring di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura di Instagram miliknya.

Sambil tersenyum dan ditemani oleh salah satu kerabatnya, Rossa menuliskan, “Aku istirahat sebentar ya, insya allah cepat kembali beraktifitas. Terima kasih doanya, maaf belum bisa balas satu-satu,” tulis Rossa, Rabu 13 Maret 2019.

Dalam unggahannya, terlihat komentar dari beberapa selebriti yang mendoakan kesehatan pelantun Tegar ini. Termasuk salah satu sosok spesial, Afgansyah Reza. “Cepat sembuh bubu,” kata Afgan.

Mengonfirmasi kabar sakitnya Rossa, melalui penjelasan sang manager, Gema Sakti, Rossa diketahui baru saja masuk rumah sakit pada Selasa kemarin karena mengeluh sakit lambung. Hal itu merujuk pada diet yang dijalani oleh penyanyi asal Sumedang ini.

Baca juga: Millendaru Bagikan Foto Daniel Mananta, Netizen: Ngeri

“Dari beberapa minggu ini memang sudah kurang fit, ditambah dia sedang dalam proses diet tapi punya maag. Mungkin itu menjadi salah satu penyebabnya. Tapi kejelasannya seperti apa dari dokter di Singapura, belum bisa dikonfirmasi. Karena memang baru akan diobservasi,” ujar Gema saat dihubungi Okezone, Rabu 13 Maret 2019.

Saat ditanya mengenai diet apa yang kini tengah dijalani oleh Rossa, Gema tidak mengetahui secara detail. Hanya yang jelas sang artis sudah menjalani diet ini selama hampir dua bulan.

“Dia diet kemudian ditambah aktivitas yang padat, jadi mungkin badannya butuh asupan makanan dan istirahat. Karena dua hari sebelum Rossa ke Singapura, dia baru selesai manggung di Bandung hari Minggu terus istirahat hari Senin dan besoknya baru berangkat,” imbuh Gema.

Baca juga: Bakal Dinikahi Afgan Bulan Februari, Ini Jawaban Rossa

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Mengenai alasan mengapa Singapura dipilih sebagai lokasi rumah sakit penyanyi 40 tahun itu, Gema menjelaskan jika sebelumnya Rossa telah berkonsultasi dengan dokter di Jakarta. Namun kemudian ia memutuskan untuk lebih baik dirawat di sana.

“Ada dokter yang biasa menangani Rossa, dia juga biasa praktek di rumah sakit Singapura, ya sudah akhirnya sekalian aja dirawat di sana. Saat ini dia masih butuh istirahat penuh untuk mengembalikan kondisi supaya fit,” jelas Gema.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini