Share

Ngaku Kerja ke Yama Carlos, Istri Ternyata Nonton Konser Bareng Pria Lain

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 08 Mei 2019 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 33 2053183 ngaku-kerja-ke-yama-carlos-istri-ternyata-nonton-konser-bareng-pria-lain-DF5WqxmvNa.jpg Yama Carlos dan Arfita (Foto: Instgram/@yamacarlos7)

JAKARTA - Konflik rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali memanas. Kali ini, Yama mendapati sang istri nonton konser bersama pria lain.

Baca Juga: Berawal dari Mimpi, Opick Dipercaya Terima Rambut Nabi Muhammad SAW

"Dia nonton konser yang ada di GBK dengan teman-temannya dan dengan satu, diduga itu suami orang berinisial R," ujar Yama Carlos baru-baru ini.

Parahnya lagi, Arfita Dwi Putri berbohong kepada Yama Carlos soal rencana nonton konser tersebut. Sebab sebelum mendapat informasi tentang keberadaan Arfita di konser tersebut, Yama hanya mengetahui bahwa sang istri sedang memenuhi panggilan kerja.

Yama Carlos dan istri

"Dia yang pamit sama saya itu kerja," tutur sang aktor.

Buntut dari insiden tersebut, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Arfita Dwi Putri pun merebak. Yama Carlos juga dikabarkan bakal menggugat cerai Arfita karena sudah tidak tahan dengan perilaku sang istri.

Yama Carlos sendiri sudah sempat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya kemarin, Selasa (7/5/2019). Namun dia belum mau memberikan kepastian atas rencana mendaftarkan gugatan cerai.

Baca Juga: Berdamai, Yama Carlos dan Istri Tidak Buat Surat Perjanjian

"Nanti resmi apa-apanya kita pasti kasih tahu deh kalau masalah gugat," kata pengacara Yama Carlos, Arianto Patrianto.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini