nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yama Carlos Akui Ada Cekcok sebelum Istri Jalan dengan Pria Lain

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052723 yama-carlos-akui-ada-cekcok-sebelum-istri-jalan-dengan-pria-lain-pPBY8pYaHB.jpg Yama Carlos dan Arfita (Foto: Instgram/@arfitadwip)

JAKARTA - Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri kembali berkonflik. Kali ini, Yama mengklaim mendapat informasi Arfita jalan bersama pria lain.

Baca Juga: Dress Menerawang Vanesha Prescilla Bikin Gagal Fokus

Terkait hal itu, Yama Carlos tidak menampik bahwa memang sempat ada cekcok antara dirinya dengan Arfita Dwi Putri. Masih sama seperti dulu, Yama merasa Arfita tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai istri.

Yama Carlos dan istri

"Sebenarnya dia lagi ada masalah dengan saya juga. Masalah itu adalah hal yang sama dengan yang sebelumnya," ujar Yama Carlos di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Kendati demikian, Yama Carlos tetap tidak membenarkan cara Arfita Dwi Putri membohonginya. Lagipula bagi Yama, cekcok antara mereka juga disebabkan oleh perilaku Arfita sendiri.

Istri Yama Carlos

"Sekarang kalau saya dibilang temperamen, marah-marah, maka saya balikin lagi. Kalau posisi anda sama seperti saya bagaimana perasaan anda sebagai seorang suami? Sebagai laki-laki yang dibohongi, diinjak-injak harga dirinya sebagai seorang lelaki," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Yama Carlos mengaku mendapat informasi bahwa ada yang memergoki Arfita Dwi Putri jalan bersama pria lain. Parahnya lagi, dugaan perselingkuhan merebak lantaran pria tersebut dikabarkan sudah beristri.

Baca Juga: Yama Carlos Datangi Pengadilan Negeri Jaksel, Ingin Gugat Cerai Istri?

Buntut dari kebohongan Arfita Dwi Putri, Yama Carlos sempat dikabarkan bakal mengajukan gugatan cerai. Namun saat dikonfirmasi, Yama belum bersedia memberikan keterangan rinci mengenai kemungkinan tersebut.

(LID)

Berita Terkait

Yama Carlos

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini