nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cie...Usai Cerai, Halle Berry Gandeng "Berondong Baru"

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779919 cie-usai-cerai-halle-berry-gandeng-berondong-baru-xHbShdUi60.JPG Halle Berry (foto: Instagram/@halleberry)

LOS ANGELES - Setelah melalui masa perceraian yang berat, aktris sekaligus mantan model dan ratu kecantikan Amerika Serikat, Halle Berry ini rupanya memilih untuk move on dari masa lalunya.

Pernyataan 'sudah move on' itu secara tidak langsung dikatakan dalam instagram resmi Halle Berry (@halleberry). Pasalnya, ia baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang musisi Alex da Kid.

(Baca Juga: Usai Jalani Wajib Militer 2019, Lee Min Ho Akan Nikahi Suzy Bae?)

Melalui unggahan gambar itu, nampak foto hitam-putih itu menampilkan dua sosok yang saling berpelukan. Bersamaan dengan foto manis itu, mantan pemain Cat Woman menuliskan caption singkat. "My balance," tulisnya di instagram seperti yang dilihat dari Dailymail.

 

Kabar bahagia itu rupanya tak hanya datang dari media sosial milik Berry saja, melainkan juga dari sang kekasih baru, Alex da Kid. Pemilik nama asli Alexander Grant ini mengunggah foto dan caption yang sama dalam instagramnya (@alexdakidofficial).

(Baca Juga: Salut! Leonardo DiCaprio Sumbang Rp261 Miliar untuk Atasi Perubahan Iklim)

Sebelum mengunggah foto itu, mereka berdua nampak dalam momen spesial di pesta Love x Miu Miu di London Fashion Week pada Senin malam.

Sepertinya, sepasang kekasih yang baru go public itu telah membuat hubungan mereka jauh dari sorotan kamera selama beberapa bulan. Padahal, Juli lalu mereka berdua kedapatan meninggalkan restoral Il Cielo di Baverly Hills. Sementara pada Agustus, Berry baru saja mengungkapkan pada People bahwa dirinya sedang beristirahat dari hubungan percintaan.

"Aku lagi menikmati masa ini (jeda dari hubungan percintaan). Jadi hanya aku dengan anak-anak saja, dan aku benar-benar meluangkan waktu untuk intropeksi diri," ungkapnya pada People pasca perceraiannya dengan aktor Prancis Olivier Martinez tahun 2016 lalu.

(Baca Juga: Didiagnosa Punya Tumor Otak sebesar Lemon, Kate Walsh: Rasanya Aku Baru Saja Pergi dari Tubuhku)

Sementara itu, melansir dari E! News, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan antara Berry dan musisi berusia 35 tahun itu telah dijalin selama beberapa bulan. "Mereka telah bertemu sekitar dua bulan lalu dan ketemunya itu melalui seorang teman di industri yang sama," kata seorang sumber.

(foto: Instagram/@halleberry)

Sebagai informasi, ini adalah kali pertamanya Berry memamerkan kisah percintaan barunya sejak menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Olivier Martinez pada Desember 2016. Berry mengajukan cerai dari Martinez pada Oktober 2015 setelah dua tahun menikah.

Martinez dan Berry memiliki seorang putra bernama Maceo yang kini masih berusia tigaa tahun. Aktris yang kini berusia 51 tahun itu juga memiliki seorang putri berusiaa sembilan tahun bernama Nahla hasil buah cintanya dari model asal Kanada, Gabriel Aubry.

(Baca Juga: Terinspirasi dari Snoop Dogg, Demi Lovato Ciptakan Lagu Sorry Not Sorry saat Pesta)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini