Halle Berry Akui Pernah Memaki Bryan Singer saat Syuting X-Men

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275903 halle-berry-akui-pernah-memaki-bryan-singer-saat-syuting-x-men-CPyFKHf884.jpg Halle Berry. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Halle Berry membeberkan pengalamannya bekerja sama dengan sutradara Bryan Singer dalam film franchise X-Men yang mana dia berperan sebagai Storm. 

Berry menyebut, Bryan Singer sebagai pria yang penuh tantangan dan tidak mudah diajak kerja sama. "Semua orang mendengar cerita tentang dia dan aku tak perlu mengulangnya," ujarnya seperti dikutip dari Variety, Kamis (10/9/2020). 

Halle Berry. (Foto: Instagram/@halleberry)

Dalam lanjutan penjelasannya, aktris Die Another Day itu mengaku, pernah terjadi ketegangan di antara mereka di lokasi syuting. Dia bahkan tak sungkan meluapkan amarahnya pada sutradara 54 tahun itu. 

"Aku pernah cekcok mulut dengannya sampai memakinya. Saat bekerja, aku serius. Maka ketika dia coba berkompromi dengan itu, aku sangat kesal," tutur Berry. 

Tak hanya itu, dia juga menyebut sang sutradara kerap tak fokus dalam bekerja. "Kami sedang syuting X-Men di Banff, Kanada, dengan cuaca nol derajat. Saat kami kedinginan, dia malah tidak fokus dan itu membuatku marah," ujarnya. 

Baca juga: Tuai Kecaman, Halle Berry Lepas Peran sebagai Transgender

Sutradara pemenang Oscar itu dituduh melakukan pelecehan seksual pada empat laki-laki di bawah umur. Tak hanya itu, dia juga disebut-sebut memiliki perangai buruk saat syuting serta kerap bolos saat syuting. Alasan inilah yang membuat dia didepak dari kursi sutradara film Bohemian Rhapsody.

Terkait semua tuduhan itu, Singer membantahnya. Namun tahun lalu, dia dikabarkan membayar USD150.000 kepada salah satu korbannya. Namun tak ada permintaan maaf darinya.*

Baca juga: Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini