Winda Viska Ikut Tanggapi Masalah yang Menimpa Andre Taulany

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 06 33 2051997 winda-viska-ikut-tanggapi-masalah-yang-menimpa-andre-taulany-aUZ7ZsQLaV.jpg Winda Viska (Foto: Instagram)

JAKARTAWinda Viska tampaknya tertarik untuk menanggapi masalah yang tengah dialami oleh komedian Andre Taulany. Winda pun menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Andre merupakan suatu bentuk kekhilafan yang umum terdapat pada seorang manusia.

Menurut Winada Viska, menjadi seorang publik figur, tentunya tak luput dari perhatian publik. Apa yang dia lakukan terlebih di media pun kerap kali menjadi bahan perbincangan masyarakat, baik kelakuan baik maupun buruk.

Baca Juga: 

Hot Gosip: Anisa Tinggalkan Sabyan hingga Motivasi Roger Danuarta Mualaf

Rina Nose Unggah Foto Berhijab, Netizen: Semoga Kembali Hijrah

“Jadi public figure, waktu hebat ya dipuja dan dipuji, waktu khilaf, dimaki-maki. Terima kasih untuk warga netizen yang senantiasa berkomentar baik dan mengingatkan,” tulis Winda Viska dalam unggahan di Instagram Storiesnya.

Jika Winda berterima kasih kepada warganet yang tetap mengingatkan kesalahan dengan baik, sebaliknya, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut menyayangkan sikap netizen yang terus memaki atas kekhilafan yang dipebuat oleh figur publik.

“Untuk warganet yang sedang berbahagia mencaci-maki, ada baiknya berkaca, kita tidak pernah tahu apa kelakuan kita lebih baik dari para artis yang sedang kita caci atau bukan jangan-jangan lebih buruk di mata Allah, naudzubillahi mindzalik,” sambung ibu 2 anak ini.

Di akhir tulisannya, wanita yang juga terkenal berkat peran Sascha di situasi komedi OB ini menunjukkan apresiasinya terhadap Andre Taulany. Sembari memajang foto Andre Taulany yang tengah mendatangi MUI, Winda memberikan pujian terhadap rekan Sule dalam membawakan acara itu.

“Salut untuk bang @andreastaulany yang berani menghadapi karena belum tentu saya pribadi bisa sebijak abang, Insya Allah bisa terlewati,” pungkas Winda Viska.

Seperti diketahui, Belum lama ini, Andre Taulany dituding melakukan penghinaan terhadap Nabi. Kejadian tersebut berlangsung ketika Andre kedatangan Virzha di program talkshow yang dia bawakan bersama Sule.

Saat itu, Virzha menyebut bahwa Nabi Muhammad aromanya seperti 1000 bunga. Andre pun menanggapi dengan kalimat candaan.

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" celoteh Andre.

Sebelumnya, Andre juga dituding melecehkan dua nama ulama yakni Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat. Namun untuk masalah tersebut, Andre sudah mengklarifikasi bahwa dia tak ada niat untuk menghina pihak manapun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini