Suami Jadi Tersangka Penyelundupan Miras, Begini Respon Winda Viska

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 03 33 1881399 suami-jadi-tersangka-penyelundupan-miras-begini-respon-winda-viska-NmxVwKMjHk.jpg Winda Viska (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca cukup lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Winda Viska muncul membawa kabar yang kurang mengenakan. Pasalnya sang suami, Mulyadi Tan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyelundupan minuman keras.

- Baca Juga: Winda Viska Ungkap Arti Nama Mahesa Mulya Tan, Anak keduanya

Penyelundupan minuman keras (miras) yang diduga dilakukan Mulyadi Tan bukan sedikit, melainkan sebanyak lima kontainer dan barang tanpa dokumen terjadi di Pelabukan Kijang, Bintan, Riau.

Namun saat dimintai keterangan mengenai kabar tersebut, wanita 34 tahun yang mengaku mengetahui persis bagaimana sosok suaminya. Ia yakin kalau Mulyadi Tan tidak akan melalukan hal yang diberitakan seperti itu.

"Yakin sekali suami tidak seperti yang diberitakan akhir-akhir ini. Saya tahu persis suami saya," ungkap Winda Viska saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin malam, 2 April 2018.

Namun, sebagai seorang istri, Winda Viska akan tetap memberikan dukungan dan doa kepada suaminya tersebut. Ia berharap agar kebenaran dari kasus itu cepat terungkap dan berjalan dengan lancar.

"Iya karena yang jelas sekarang saya support suami saya, dan cuma bisa berdoa," ungkap wanita kelahiran Bandung tersebut.

- Baca Juga: Terkena Preeklamsia, Winda Viska Terpaksa Melahirkan Prematur

"Semoga kebenaran cepat terungkap, proses lancar. Itu saja ya yang bisa aku sampaikan," tutup Winda Viska.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini