nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hengkang dari Sabyan, Anisa Pilih Solo Karier

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 19:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 04 33 2051487 hengkang-dari-sabyan-anisa-pilih-solo-karier-MbUMZjnatx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Anisa Rahman, personel Sabyan memutuskan untuk hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya. Hal ini diungkapkan oleh salah satu personel lainnya yaitu Ayus.

Ayus pun mengungkapkan apa rencana Anisa yang berposisi sebagai vokalis kedua tersebut. Menurut Ayus, wanita berhijab itu berniat untuk solo karier.

"Vokalis Sabyan ada satu, yang satu baking vokal yaitu Anisa. Setelah album ini (Bismillah) dia mau solo karier," ujar Ayus saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat 3 Mei 2019.

Baaca juga: Sabyan Dijadwalkan Duet Bareng Maher Zein Juni Mendatang

Meskipun sudah memutuskan untuk pensiun dari Sabyan, namun Anisa masih terlibat dalam album mereka yang berjudul Bismillah. Keputusan wanita yang akrab disapa Anis ini pun mendapat dukungan dari para rekannya sesama personel Sabyan.

"Dalam album ini Anisa masih dilibatkan. Setelah kerja bareng sama kita dan dia memutuskan untuk bersolo karier," pungkas Ayus.

Baca juga: Luna Maya Dikabarkan Punya Pacar Baru, Begini Kata Melaney Ricardo

Meskipun demikian, Ayus tak mengungkapkan alasan di balik Anisa yang memutuskan untuk bersolo karier. Begitupun dengan Anisa yang belum mengonfirmasi terkait kariernya ke depan.

Seperti diketahui, Anisa Rahman menjadi partner Nissa Sabyan dalam menyanyi di lagu-lagu mereka. Kedua wanita berhijab ini memiliki suara merdu yang cocok untuk disandingkan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini