nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sabyan Dijadwalkan Duet Bareng Maher Zein Juni Mendatang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 20:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 205 2051273 sabyan-dijadwalkan-duet-bareng-maher-zein-juni-mendatang-Gk6YtALxlG.jpg Sabyan (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Sebuah kabar gembira baru saja diterima grup musik Sabyan. Menurut sang manajer, Sabyan akan berduet dengan Maher Zain pada Juni mendatang.

Kabar tersebut seakan menjadi kejutan di hari perilisan album mereka. Pada sesi konferensi pers, pemandu acara menyampaikan kabar dari manajer Sabyan.

Kesempatan tersebut begitu disyukuri oleh para personel Sabyan yang terdiri dari Nisa, Ayus, Kamal dan Tebe. Hal tersebut lantaran Maher Zein sendiri menjadi panutan mereka dalam menyatukan lagu shalawat yang dipadukan dengan musik modern.

 

Baca Juga: Batal Tampil di Stadion Pakansari, Manajemen Sabyan: Panitia Lakukan Pembohongan

"Maher Zein adalah satu inspirasi buat kita. Dia bisa menggabungkan lagu salawat tapi dengan musik yang modern. Kita senang bisa konser bareng dia," ujar Ayus, sang keyboardist.

Keempat personel Sabyan pun mengaku bahwa baru mengetahui kabar bahagia tersebut. Berbagai perasaan pun turut mereka rasakan mulai dari senang hingga minder.

"Kayaknya engak sabar pengin langsung ketemu terus pengen ngobrol," tambah Nissa.

Sebenarnya, bekerja sama dengan Maher Zein sebelumnya sempat menghampiri mereka. Grup musik yang mulai populer dari video YouTube itu sempat ditawari untuk menjadi band pembuka di konser Maher Zein lalu.

"Waktu itu Sempat ada tawaran band pembuka tapi waktunya ngga ada," pungkas Ayus.

 

Sementara itu, belum diketahui secara pasti bagaimana konsep duet Sabyan dan Maher Zein. Grup musik beraliran gambus itu pun kini mulai memikirkan latihan untuk dapat tampil maksimal bersama sang inspirator.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini