Sibuk Manggung di Bulan Ramadan, Sabyan Tak Kehilangan Waktu Bareng Keluarga

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 04 33 2051484 sibuk-manggung-di-bulan-ramadan-sabyan-tak-kehilangan-waktu-bareng-keluarga-lqkJrco41P.jpg Foto: Hana/Okezone

JAKARTA - Grup musik Sabyan mulai menerima berbagai jadwal manggung di bulan Ramadan baik on air maupun off air. Aktivitas mereka pun semakin sibuk ketika bulan Ramadan tiba.

Meskipun disibukkan dengan jadwal manggung yang padat, namun para personel Sabyan tak merasa khawatir akan kehilangan waktu bersama keluarga. Mereka pun sudah mengatur jadwal sedemikian rupa agar waktu bersama keluarga tak terganggu.

"Enggak (kehilangan waktu bareng keluarga) sih, ada waktu satu hari, atau mungkin enggak setiap hari juga ada di sisi keluarga," ujar Nissa sang vokalis

Sementara itu, Ayus menambahkan bahwa sebisa mungkin, para personel Sabyan dapat berbuka dan sahur bersama keluarga masing-masing. "Insya Allah sahur sama buka masih bisa di rumah karena rata-rata kegiatannya siang sama malam setelah terawih," jawab Ayus.

Baca juga: Sabyan Dijadwalkan Duet Bareng Maher Zein Juni Mendatang

Potret Cantiknya Penyanyi Gambus Nissa Sabyan

Tak ada persiapan khusus bagi grup musik yang digawangi oleh Nissa, Ayus, Tebe dam Kamal ini dalam menyambut Ramadan. Hanya saja, mereka tetap menyiapkan stamina di kala jadwal manggung yang padat.

"Persiapannya ya seperti orang pada umumnya, mempersiapkan diri dan mungkin berbeda kali ya karena aktivitasnya akan lebih padat. Jadi kita harus jaga stamina kaya gitu aja sih," lanjut Nissa.

Para personel Sabyan berharap agar ibadah mereka di bulan Ramadan tetap lancar. Sang vokalis pun serasa diuntungkan saat bekerja sambil berpuasa.

Baca juga: Shireen Sungkar Berhijrah karena Perlakuan Teuku Wisnu yang Berubah

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

"Ya mudah-mudahan kita juga kuat sih ya. Mudah-mudahan bisa menjalankan puasanya dengan benar, mudah-mudahan kuat intinya enggak lemas lah karena ya kita buat menghibur semuanya," sambung wanita berhijab ini.

"Kayanya enggak kerasa sih kalau misalnya kita ada kegiatan tuh kalau sambil puasa enggak kerasa. Tiba-tiba sudah magrib aja," pungkas Nissa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini