nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Tampil di Stadion Pakansari, Manajemen Sabyan: Panitia Lakukan Pembohongan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 205 1961303 batal-tampil-di-stadion-pakansari-manajemen-sabyan-panitia-lakukan-pembohongan-YYwkUEb09y.jpg Sabyan Gambus (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Kepopuleran grup musik Sabyan Gambus kini semakin menanjak. Aksinya di atas panggung pun begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang kian hari kian bertambah.

Akan tetapi, belum lama ini, Sabyan Gambus sempat membuat para penggemar kecewa lantaran disebut-sebut membatalkan penampilannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Penonton yang kecewa pun melemparkan botol minuman kemasan ke arah panggung saat panitia acara mengumumkan grup musik yang digawangi Nissa itu batal tampil.

 

Sementara itu, berbeda versi dengan panitia acara, manajemen Sabyan Gambus membantah jika sang artis memiliki jadwal untuk tampil di stadion tersebut.

- Baca Juga: Pisahkan Penonton Laki-laki dan Perempuan saat Konser, Sabyan Gambus Angkat Suara

Pihak manajemen pun menyebut jika panitia acara melakukan pembohongan publik

Pernyataan tersebut disampaikan oleh pihak manajemen melalui akun Instagram resmi Sabyan Gambus. Pihak manajemen pun mengunggah ulang poster acara tersebut dan menyisipkan tulisan “hoax”.

“Assalamualaikum. Wr wb. Terkait pemberitaan Sabyan batal tampil di Stadion Pakansari, Bogor, kami informasikan dari manajemen, kita tidak pernah ada jadwal untuk show di Stadion Pakasari Bogor. Panitia acara melakukan pembohongan publik dengan menyebarkan baliho yang mencantumkan Sabyan atau Nisa akan tampil di sana,” tulis manajemen Sabyan, Senin (8/10/2018) seperti dikutip Okezone melalui Instagram mereka.

Selain itu, pihak manjemen Sabyan Gambus pun mengatakan dua poin kebohongan lain yang dilakukan pihak penyelenggara acara yaitu memasang logo Sabyan di panggung acara serta mengatakan bahwa grup musik tersebut akan tampil keesokan harinya.

 

Menanggapi hal tersebut, kini pihak manajemen Sabyan masih menuggu pihak penyelenggara acara di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor untuk melakukan klarifikasi.

Selain itu, manajemen juga menegaskan hingga hari ini, Sabyan Gambus belum pernah melakukan pembatalan kontrak show satu kali pun.

Seperti diketahui, dalam poster acara Pekan Raya Bogor 2018, terpampang foto Nissa Sabyan.

Dalam poster itu pula, Nissa dijadwalkan tampil pada 6 Oktober kemarin. Namun ternyata, setelah dikonfirmasi pihak manajemen, hal tersebut tidak benar adanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Inspirasi Gaya Hijab ala Penyanyi Religi Nissa Sabyan

Nissa kerap bergaya fashionable dalam balutan hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram nissa_sabyan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini