nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Ungkap Pengalaman Hidup di Balik Jeruji Besi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050809 kriss-hatta-ungkap-pengalaman-hidup-di-balik-jeruji-besi-n5RQpHWLcb.JPG Kriss Hatta (Foto: Okezone)

BEKASI - Sudah 20 hari Kriss Hatta mendekam di balik jeruji besi. Sang presenter dititipkan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, usai menyandang status tersangka kasus pemalsuan dokumen.

Hampir tiga pekan jadi warga binaan rutan, Kriss Hatta membagikan pengalamannya. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran hidup di sana.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

"Pokoknya banyak pelajaran yang saya dapat di dalam penjara," ujar Kriss Hatta saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (2/5/2019).

Sayang, Kriss Hatta tidak menjabarkan pelajaran apa saja yang dia dapat selama mendekam di penjara. Dia hanya menyampaikan kondisi terkininya yang masih berada dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, sehat," tuturnya.

Kriss Hatta resmi jadi tersangka kasus pemalsuan dokumen atas laporan Hilda Vitria. Dalam dakwaan, Jaksa Penuntut Umum menjerat Kriss Hatta dengan Pasal 264 ayat (2), Pasal 266 ayat (1), dan Pasal 266 ayat (2) KUHP.

Atas perbuatan yang disangkakan, Kriss Hatta terancam vonis penjara hingga 12 tahun. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini