nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Beraktivitas Lagi, Begini Keseharian Putri Denada di Sela Kemoterapi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 04:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2050071 mulai-beraktivitas-lagi-begini-keseharian-putri-denada-di-sela-kemoterapi-WTpOCDTS9L.jpg Denada dan Shakira (Foto: Insatgram)

JAKARTA - Putri Denada, Shakira Aurum semakin menunjukkan perkembangan positif dari proses kemoterapi usai divonis menderita leukimia. Menurut keterangan sang ibu, Shakira sudah diperbolehkan menjalani aktivitas seperti biasa.

"Sekarang Shakira sudah diijinkan dokter untuk pergi ke Day Care," ujar Denada di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akhirnya Unggah Foto Anak ke-3

Shafa Harris Lontarkan Kalimat Pedas untuk Jennifer Dunn

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Meski begitu, aktivitas yang dijalani Shakira Aurum masih terbatas. Dijelaskan Denada, dokter hanya memperbolehkan Shakira untuk menjalani kegiatan khusus bersama anak-anak penderita kanker yang lain.

"Kalau sekolah belum boleh, karena belum boleh bertemu anak-anak lain. Tapi disana, rumah sakit itu bekerjasama dengan satu yayasan dimana mereka menyediakan satu tempat untuk anak-anak cancer bisa berkumpul setiap hari. Dan disitu akan diberikan kayak nyanyi, ada bacaan dongeng, ada bermain, berinteraksi satu sama lain," paparnya.

Sementara untuk proses kemoterapi, Denada mengatakan bahwa Shakira masih butuh waktu sekira satu setengah tahun lagi. Kata Denada, daya tahan fisik putrinya tidak bisa dipaksa melakoni kemoterapi dalam jeda waktu singkat.

"Jadi kalau leukimia itu mereka ada masa dimana mereka dalam tanda kutip, di bom. Jadi di awal di bom dulu enam bulan. Tapi Shakira badannya kurang bisa tahan kalau enam bulan, jadi ya butuh 10 sampai 11 bulan," tutup Denada.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini