nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Diri Mantan Artis, Zaskia Adya Mecca Mundur dari Dunia Hiburan?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 22:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049998 sebut-diri-mantan-artis-zaskia-adya-mecca-mundur-dari-dunia-hiburan-YhlZSmbBMX.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak dinikahi sutradara Hanung Bramantyo dan dikaruniai empat orang anak, Zaskia Adya Mecca jarang terlihat tampil di layar kaca. Dia lebih banyak menggunakan media sosial untuk menyapa para penggemarnya.

“Sekarang, aku lebih suka disebut selebgram atau social media influencer. Aku ini pedagang dan mantan artis sekarang,” ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Shafa Harris Lontarkan Kalimat Pedas untuk Jennifer Dunn

Julukan sebagai ‘mantan artis’ disematkan Zaskia pada diri sendiri lantaran kini dia kerap menolak tawaran syuting. Dia mengaku, enggan membuang waktunya di lokasi syuting dan abai dengan tumbuh kembang keempat anaknya.

Namun dia tak menutup kemungkinan untuk suatu hari nanti kembali berakting. “Ya kalau nanti anakku yang bayi sudah masuk sekolah. Mungkin saat itu aku akan punya waktu. Anak-anak kan sekolah, jadi waktuku lebih longgar sehingga memungkinkan untuk syuting,” ungkapnya.

Meski menikmati profesi barunya sebagai selebgram, namun Zaskia mengaku, awalnya sempat tidak percaya diri. “Iya, sempat minder. Karena banyak yang bilang, ‘Kamu mah selebgram, bukan artis lagi.’ Aku sempat membatin, kok mereka ngomong begitu sih?”

Baca juga: Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

Saat ini, Zaskia Adya Mecca lebih fokus membesarkan lini bisnis fesyen muslim miliknya. Dengan menjalani hari-harinya sebagai pebisnis dan selebgram, perempuan 31 tahun ini mengaku memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Hijab Asimetris Zaskia Mecca Bersaudara

Fashion show busana muslimah karya Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina pada acara Indonesia Fashion Week, JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2016). Zaskia bersama adiknya Tasya Nur Medina tampil dengan koleksinya busana hijab berpotongan asimetris masih terkesan edgy.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini