nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Ingin Tobat, Dinar Candy Juga Cari Jodoh

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 12:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049766 selain-ingin-tobat-dinar-candy-juga-cari-jodoh-tjzMULXOxK.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA – Dinar Candy mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Wanita yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) tersebut mengatakan ingin bertobat.

Baca Juga: Chris Pratt Sebar Video Ilegal dari Lokasi Syuting Avengers: Endgame

Keinginan tersebut diungkapkan Dinar melalui unggahan di Instagram pribadinya. Tak hanya berniat untuk bertobat, DJ seksi ini juga mengatakan tengah mencari pria yang ingin menikahinya.

“Aku mau taubat please, ada yang mau nikahin aku enggak?” tulis Dinar dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (29/3/2019).

Dinar Candy

Belum genap sehari dibagikan, unggahan tersebut pun sudah menyita perhatian para warganet, terutama pengguna Instagram yang mengikuti akun Dinar Candy. Mereka menuliskan berbagai tanggapan mengenai keinginan Dinar untuk bertobat serta menikah.

Sebagian warganet memberikan dukungannya pada wanita yang dinobatkan sebagai DJ terseksi 2018 ini. Mereka juga mendoakan agar keinginan Dinar untuk segera bertemu jodoh dapat terealisasikan.

Dinar Candy

“Aamiin, semangat dek. Pasti kalau kamu minta sama Allah nanti dikasih sama Allah jodoh yang baik,” ujar salah seorang warganet.

“Emangnya kamu kenapa sampai harus tobat😥? Tapi semoga cepat dapat pendamping yang baik yah,” dukung warganet lainnya.

Akan tetapi, tulisan yang dibagikan Dinar Candy pun mendapat komentar sinis dari salah satu pengikutnya di Instagram. Seseorang menilai bahwa Dinar hanya berniat tobat lantaran agar mendapatkan jodoh.

“Tobat ya tinggal tobat aja mba. Masak tobat karena mau dinikahin? Percaya saja deh perempuan baik untuk laki-laki baik, begitu juga sebaliknya,” tambah yang lain.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Pose Seksi dan Manja, Netizen: Kurang Hot!

Sementara itu, dalam Insta Storiesnya, Dinar Candy masih tetap membagikan beberapa foto seksinya. Berbagai macam gaya seksi dengan pakaian terbuka pun diperlihatkan wanita berdarah Sunda ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini