nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Pratt Sebar Video Ilegal dari Lokasi Syuting Avengers: Endgame

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 29 April 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 29 206 2049587 chris-pratt-sebar-video-ilegal-dari-lokasi-syuting-avengers-endgame-dgctMxoLHQ.jpg Chris Pratt. (Foto: GQ British)

LOS ANGELES - Setelah Avengers: Endgame memulai debutnya di box office global, Chris Pratt akhirnya membocorkan video di balik pembuatan film tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, sang aktor membagikan penampakan lokasi syuting Avengers.

Dalam video itu bisa terlihat sederet aktor Avengers: Endgame, mulai dari Dave Bautista, Elizabeth Olsen, Chris Evans, Paul Rudd, Chris Hemsworth, Sebastian Stan, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Mark Ruffalo, Tom Holland, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, Robert Downey Jr, hingga Sean Gunn.

Baca juga: Punya Anak, Target Chris Evans Setelah Avengers: Endgame

Aku ingat bagaimana momen di lokasi syuting Avengers ini membuatku terpesona. Tak satupun orang diizinkan untuk merekam proses syuting lewat ponsel. Tapi bagiku, persetan dengan aturan itu,” kata Chris Pratt dalam unggahannya di Instagram, pada Senin (29/4/2019).

Dia mengungkapkan, tidak ada aturan yang bisa menghentikannya untuk mengabadikan kesempatan sekali seumur hidup tersebut. Apalagi, mereka adalah para bintang Hollywood kenamaan. “Orang-orang ini tak akan pernah lagi berada dalam satu ruangan yang sama. Kami sangat diberkati (dengan kesempatan ini),” imbuh Chris Pratt.

Unggahan aktor 39 tahun itu kemudian dikomentari oleh para lawan mainnya. Vin Diesel yang mengisi suara Groot dalam Guardians of the Galaxy berkomentar, “Karena itu kau berperan sebagai Star-Lord!! Cinta dariku.” Sementara aktor Zachary Levi menuliskan, “Luar biasa.”

Film Avengers: Endgame menghasilkan USD350 juta (Rp4,97 triliun) pada pekan pembukaannya di box office Amerika Utara. Sehingga secara global, film itu menghasilkan pendapatan sebesar USD1,209 miliar (Rp17,17 triliun).

Dengan hasil tersebut, menurut Comic Book, film arahan Russo Brothers itu tercatat sebagai film pertama yang menghasilkan USD1 miliar pada minggu perdana perilisannya. “Kami mencurahkan seluruh hati dan jiwa kami dalam menggarap Avengers: Endgame. Kami berharap, kisah yang tersaji dalam film ini akan menginspirasi penonton di seluruh dunia,” ujar Anthony dan Joe Russo dalam keterangan pers mereka.

Baca juga: Park Yoochun Akhirnya Akui Konsumsi 0,5 Gram Sabu

Dalam keterangannya, kedua sutradara itu menambahkan, “Kami, para aktor dan kru merasa terhormat dipercaya untuk mengakhiri kisah Infinity Saga ini. Untuk Kevin Feige, semua pihak di Disney dan marvel, dan fans Avengers di seluruh dunia, terima kasih.”

Setelah Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya yang akan tayang di bioskop. Film itu dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini