nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang di London, Richard Kyle Kaget Video Mastubarsi Diduga Dirinya Tersebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 28 33 2048911 sedang-di-london-richard-kyle-kaget-video-mastubarsi-diduga-dirinya-tersebar-FlLV0vRDMY.jpg Richard Kyle (Foto: Instagram/@richo_kyle)

JAKARTA - Richard Kyle menjelaskan bahwa ia sedang berada di London ketika video masturbasi yang diduga dirinya beredar. Hal itu tentu saja langsung membuat kekasih dari Jessica Iskandar ini kaget.

Baca Juga: Suami Dhawiya Kaget Dengar Suara Ngorok saat Tidur

“Ya, kagetlah. Kan aku lagi di London, lagi wedding sama teman-teman. Terus, ‘Oh.. ini apa sih? Tolong cari ini bohong atau gimana,’” ungkap Richard di mall Taman Anggrek, kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (27/4/2019).

Lebih lanjut, terkait pria yang berada dalam video tersebut, Richard yakin apabila itu bukanlah dirinya. Terlebih dari bentuk badan, yang menurut Richard berbeda jauh dengannya.

Richard Kyle

“Ya kelihatan saja. Kan badannya juga beda. Aku juga enggak pakai baju-baju kayak gitu, pakai sarung. Gila aneh banget. Itu enggak aku,” pungkasnya.

Sebelumnya, aktor berdarah Australia ini telah menepis dugaan publik tentang video itu. Bahkan Richard menilai apa yang diperlihatkan video tersebut merupakan hal yang tak pantas dilakukan.

Baca Juga: Soal Video Vulgar, Erick Iskandar: Saya Berharap Itu Bukan Richard Kyle

Sebagaimana diketahui, pada 22 April 2019 lalu, publik dunia maya digemparkan dengan beredarnya sejumlah video masturbasi yang diduga mirip beberapa public figure kenamaan Tanah Air. Mereka adalah Richard Kyle, Kriss Hatta, Ghandi Fernando, Daniel Wenas hingga pebulutangkis Jonatan Christie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini