nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Muzdalifah di Pernikahan ke-4

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048532 doa-muzdalifah-di-pernikahan-ke-4-IGwAap0XcJ.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

TANGERANG - Muzdalifah resmi menikah untuk kali ke-4. Fadel Islami pagi tadi telah meminangnya dengan mas kawin emas dan berlian seberat 50 gram serta uang tunai 88 Riyal Arab Saudi.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Mewah, Begini Suasana Pernikahan ke-4 Muzdalifah

Usai prosesi akad nikah, Muzdalifah yang meluangkan waktu untuk bertemu awak media sempat disinggung mengenai ada atau tidaknya ketakutan untuk menikah lagi. Dengan mantap, Muzdalifah meyakini bahwa pernikahannya dengan Fadel Islami memang sudah suratan takdir.

Muzdalifah dan Fadel

"Insya Allah kalau saya kan semua juga takdir ya," ujar Muzdalifah di kediamannya di kawasan Benda, Tangerang, Jumat (26/4/2019).

Jika boleh memilih, Muzdalifah dalam lanjutannya juga mengaku tak mau terus menerus menjalani kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis. Namun karena merasa memang sudah suratan takdir, Muzdalifah mau tidak mau harus menerima dan menjalaninya.

Kini, takdir mempertemukan Muzdalifah dengan Fadel Islami. Dia sangat berharap Fadel benar-benar jadi pendamping yang memang sudah Tuhan siapkan untuknya hingga akhir hayat.

Baca Juga: Anggun Perlihatkan Penampilan Anak Tanpa Penutup Mata

"Saya dipertemukan sama mas Fadel. Mudah-mudahan ini jodoh yang baik buat saya, imam yang baik buat saya. Semua apa yang saya panjatkan, doa, Insya Allah ini izin dari Allah," tutup Muzdalifah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini