nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Fakta Menarik dari Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048461 tiga-fakta-menarik-dari-pernikahan-muzdalifah-dan-fadel-islami-x9FQNXK8eZ.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

JAKARTA - Muzdalifah resmi melepas status jandanya. Hari ini, Jumat (26/4/2019), Muzdalifah dipersunting oleh pujaan hatinya, Fadel Islami. Bertempat di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, pasangan beda usia ini resmi mengucap janji sehidup semati.

Baca Juga:

- Molor Satu Jam, Muzdalifah Akhirnya Resmi Diperistri Fadel Islami

- Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

Walau sekilas terlihat normal-normal saja, namun nyatanya pernikahan ke-4 Muzdalifah ini menyimpan fakta-fakta menarik. Okezone mencoba merangkumnya untuk anda.

1. Fadel Islami Terlambat 1 Jam

Di hari pernikahannya, Muzdalifah dan keluarganya dibuat sport jantung. Bagaimana tidak, pernikahannya sempat tertunda selama satu jam lantaran sang calon suami, Fadel Islami terlambat datang.

Pernikahan Muzdalifah

Awalnya, akad nikah Muzdalifah dan Fadel Islami dijadwalkan berlangsung pada pukul 08.00. Namun rombongan mempelai pria baru terlihat hadir sekira satu jam setelahnya.

2. Berlian 50 Gram sebagai Mahar

Layaknya pernikahan pada umumnya, ada mahar yang diberikan oleh Fadel Islami saat menikahi Muzdalifah tadi pagi. Terungkap saat pengucapan ijab, mas kawin berupa berlian seberat 50 gram serta uang tunai 88 Riyal Arab Saudi.

Muzdalifah dan Fadel

“Saya nikahkan anda dan saya kawinkan anda kepada adik kami yang bernama Hj. Muzdalifah dengan mas kawin berlian seberat 50 gram dan berupa uang tunai sebesar 88 Riyal," ujar kakak Muzdalifah kepada Fadel Islami.

3. Jauh dari Kesan Mewah

Walau berlian seberat 50 gram diberikan sebagai mahar, namun pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami jauh dari kesan mewah. Fakta bahwa Muzdalifah adalah wanita kaya raya sama sekali tak terlihat dalam pernikahannya kali ini. Semua digelar secara sederhana.

Muzdalifah dan Fadel

Tidak ada dekorasi serba mewah seperti di pernikahan terdahulu. Bahkan usai akad nikah, kedua pasangan hanya menempati kursi pelaminan yang sudah disediakan di kediaman Muzdalifah. Tidak ada tenda atau janur kuning yang biasa dijadikan penanda tengah berlangsungnya pesta pernikahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini