Share

Molor Satu Jam, Muzdalifah Akhirnya Resmi Diperistri Fadel Islami

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 26 April 2019 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048262 molor-satu-jam-muzdalifah-akhirnya-resmi-diperistri-fadel-islami-pLOFQ82qAX.jpg Pernikahan Muzdalifah (Foto: Yoga/Okezone)

TANGERANG - Hari bahagia Muzdalifah akhirnya tiba. Hari ini, Jumat (26/4/2019), mantan istri Nassar resmi dipinang kekasihnya Fadel Islami.

Prosesi akad nikah digelar di Masjid Syamsul Huda, Tangerang. Momen sakral itu sempat mundur dari jadwal semula akibat rombongan Fadel Islami datang terlambat karena terjebak macet.

Awalnya, akad nikah Muzdalifah dan Fadel Islami dijadwalkan berlangsung pada pukul 08.00. Namun rombongan mempelai pria baru terlihat hadir sekira satu jam setelahnya.

 

Baca Juga: Muzdalifah Siap Lepas Status Janda pada 26 April 2019

Diawali dengan sesi sambutan dari keluarga kedua mempelai, tiba saatnya Fadel mengucapkan kalimat ijab di depan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hj. Muzdalifah dengan mas tersebut dibayar tunai," ucap Fadel Islami dengan mantap.

Ucapan ijab Fadel lantas disambut pernyataan sah dari wali dan saksi nikah. Dia pun resmi menyandang status baru sebagai suami Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami sebelumnya telah melangsungkan lamaran pada 27 Maret 2019. Meski sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, Muzdalifah akhirnya membeberkan kapan dirinya akan melepas status janda.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini