Reaksi Ayah Fadel Islami soal Putranya Nikahi Muzdalifah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048394 reaksi-ayah-fadel-islami-soal-putranya-nikahi-muzdalifah-nqHhiJKNOd.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

TANGERANG - Hubungan Muzdalifah dan Fadel Islami sudah jadi sorotan sejak keduanya masih berpacaran. Salah satu yang paling mencuri perhatian publik adalah perbedaan rentang usia antara pasangan ini.

Baca Juga: Anggun Perlihatkan Penampilan Anak Tanpa Penutup Mata

Tudingan-tudingan miring bahkan sempat menghinggapi Fadel Islami. Tak sedikit yang menganggap Fadel hanya mengincar harta Muzdalifah semata lewat hubungan mereka.

Lantas seperti apa pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami dari sudut pandang keluarga mempelai pria? Prof. Dr. Rahmat selaku ayah Fadel ternyata tidak mempermasalahkan wanita pilihan putranya.

Pernikahan Muzdalifah

"Secara perspektif orang Islam tidak perlu kaget," ujarnya di kawasan Benda, Tangerang, Jumat (26/4/2019).

Bahkan menurut Rahmat, Muzdalifah memang jodoh yang sudah ditetapkan Tuhan kepada Fadel Islami.

"Itu sudah ditetapkan Allah dan diatur dalam Al-Qur'an kita. Manusia tinggal berikhtiar dan berusaha saja. Tinggal ikhlas. Kita tidak bisa menolak yang ditetapkan," tuturnya lagi.

Terlebih jika melihat kedua pasangan, Rahmat menilai Fadel Islami dan Muzdalifah memang saling mencintai. Selaku ayah, Rahmat merasa hanya berhak memberikan doa terbaik bagi kehidupan rumah tangga Fadel bersama wanita pilihannya.

Baca Juga: Fadel Islami Terlambat Datang, Keluarga Muzdalifah Sempat Panik

"Iya kami tidak mempermasalahkan masalah itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah, yang penting mereka saling menyukai, mencintai. Kan mereka yang akan merasakan itu, sebagai orangtua mendoakan saja semoga pernikahan ini langgeng dan berkah," tandasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini