nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Kecewa Mendengar Dakwaan JPU

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 16:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047512 kriss-hatta-kecewa-mendengar-dakwaan-jpu-CvwS9xCVM1.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone)

BEKASI - Aktor dan presenter Kriss Hatta akhirnya menjalani sidang perdana atas kasus dugaan pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Rabu (24/4/2019).

Sidang tersebut, mengagendakan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. Namun menurut Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta, kliennya kecewa dengan dakwaan JPU tersebut. “Sampai dia geleng-geleng gitu mendengar dakwaan tadi,” ujarnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Tanggapi Peredaran Video Tak Senonoh Richard Kyle

Indra Tarigan mengklaim, ada banyak kejanggalan dalam kasus yang tengah dijalani kliennya tersebut. Karena itu, pihaknya mengajukan eksepsi pada persidangan berikutnya yang akan digelar pada 29 April mendatang.

“Jadi kejanggalan itu nanti akan kami tuangkan dalam eksepsi pada persidangan minggu depan. Enggak semua hal lah harus saya beri tahu di sini,” ungkap Indra lebih lanjut.

Sementara itu, persidangan perdana Kriss Hatta turut dihadiri Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani. Dalam keterangannya, Hilda mengaku, penasaran dengan pembacaan dakwaan untuk pria yang mengklaim diri sebagai suaminya itu.

Baca juga: Viral Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta, Hilda Vitria: Itu Karma

Akibat dugaan pemalsuan data akta nikah tersebut, dia diganjar tiga pasal sekaligus: Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2. Akibat kasus tersebut, Kriss Hatta terancam mendekam di dalam penjara selama 12 tahun. (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini