nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar Tanggapi Peredaran Video Tak Senonoh Richard Kyle

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 15:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047469 jessica-iskandar-tanggapi-peredaran-video-tak-senonoh-richard-kyle-X5XSmVmw7O.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar, melalui sang kakak Erick Iskandar akhirnya menanggapi soal peredaran video vulgar yang diduga melibatkan Richard Kyle. Dia menegaskan, enggan berspekulasi karena tak mengetahui pasti fakta di balik video tersebut. 

Saat ini, menurut dia, pihaknya hanya menunggu kekasih Jessica Iskandar itu untuk mengklarifikasi fakta di balik video tersebut. “Bagaimana cerita sebenarnya? Apakah video itu sengaja dibuat? Atau, dia dijebak? Kita kan enggak tahu cerita sebenarnya,” ujar Erick Iskandar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Berawal dari Mimpi Buruk, Dinda Hauw Mantap Berhijab

Erick berharap, kasus penyebaran video tak senonoh itu bisa diselesaikan sesuai hukum yang berlaku, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Dia mengaku, pihak keluarga tidak akan turut campur dalam permasalahan tersebut dan menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada Jessica Iskandar.

“Walau bagaimanapun, semuanya tergantung Jessica karena dia yang menjalani hubungan itu. Kalau saya (sebagai kakak) sih hanya ingin klarifikasi terkait video itu saja,” ungkap Erick menambahkan.

Pada 22 April 2019, publik digemparkan dengan peredaran sejumlah video tak senonoh di media sosial yang diduga melibatkan sederet pesohor Tanah Air. Selain Richard Kyle juga ada nama Kriss Hatta, Ghandi Fernando, Daniel Wenas, hingga pebulutangkis Jonatan Christie.

Baca juga: Tak Puas dengan Pelayanan Rumah Sakit, Jessica Iskandar Habis Biaya Rp500 Juta

Berita ini muncul tak lama setelah Jessica Iskandar membeberkan rencana pernikahannya dengan Richard Kyle, pada akhir 2019 atau awal tahun depan. Kepada Nia Ramadhani, dia bahkan mengaku sudah mengantongi tanggal ideal untuk menggelar pernikahan. 

"Kalau enggak 1 September (2019), mungkin 2 Februari (2020). Tapi, bisa juga 20 Februari (2020)," katanya kala itu.  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Jessica Lucyana Taroreh, Pemeran Maya di Film Kain Kafan Hitam

Pemain Film Kain Kafan Hitam, Jessica Lucyana Taroreh saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini