nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Dihina, Barbie Kumalasari Tak Segan Laporkan Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2047032 kesal-dihina-barbie-kumalasari-tak-segan-laporkan-netizen-2t4Nu7irAk.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesal lantaran dihina, Barbie Kumalasari nampaknya akan melaporkan beberapa netizen kepada pihak yang berwajib. Hal tersebut berkaitan dengan perlakuan netizen tersebut yang tetap merasa tak bersalah meski Kumalasari sudah sempat menghampirinya beberapa waktu lalu.

Istri dari Galih Ginanjar ini menyatakan bahwa laporannya terhadap netizen tersebut bukan tidak mungkin akan terjadi. Apalagi netizen itu dikabarkan selalu memancing dan menantang dirinya lebih dahulu.

Baca Juga: 

Viral, Video Diduga Mirip Gandhi Fernando Lakukan Masturbasi

Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

"Ya tidak menutup kemungkinan. Karena kan aku sudah peringatan pertama, sampai tadi lihat sendiri dia enggak ada iktikad baik. Dia kan lebih muda dan nyerang aku duluan, dia malah nantangin," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sell/asa (23/4/2019).

Kumalasari mengaku merasa kesal dengan segala tuduhan dan tudingan yang dilayangkan oleh netizen tersebut pada dirinya. Apalagi ada dua buah akun lagi yang dikabarkan berani secara terang-terangan menghina dirinya dan melakukan body shamming.

"Aku juga dihina sama akun itu sekarang di Insta stories-nya malah kata-katanya sudah kasar-kasar banget sampai tulisannya udah enggak pantes," paparnya.

 

"Aku sudah laporkan sih, dan sudah ada dua akun lagi yang mau aku laporkan hari Rabu itu, yang depannya M sama depannya N. Karena itu sudah body shamming banget ya muka aku didowerin, di-compare sama salah satu artis yang sekarang lagi berseteru sama aku, dibilangin aku badut segala macem jadi memang mengecam banget harga diri aku, sehingga itu ibaratnya pencemaran nama baik," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini