nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Sebut Konten Ikan Asin Galih Ginanjar Tidak Direncanakan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 10 33 2077192 barbie-kumalasari-sebut-konten-ikan-asin-galih-ginanjar-tidak-direncanakan-ujnmkyxrbx.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari menyebut konten ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar dan Rey Utami sama sekali tidak direncanakan. Menurut keterangan Kumalasari, niat awal mula kedatangannya dan Galih ke kantor Rey Utami adalah untuk kepentingan silaturahmi.

Baca Juga: Ditantang Lapor Pajak Berlian oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Barbie Kumalasari

"Awalnya kan diundang datang untuk silaturahmi,” ujarnya di sela pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (10/7/2019).

Selain kepentingan silaturahmi, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar juga berencana membahas urusan bisnis dengan Rey Utami.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

"Oh enggak ada (niat). Awalnya kan itu kita datang siang, membicarakan bisnis. Jadi enggak tiba-tiba datang mau bikin vlog,” jelas Kumalasari lagi.

Lewat penjelasan tersebut, Barbie Kumalasari coba meluruskan bahwa tidak pernah ada niatan dari Galih Ginanjar untuk mencemarkan nama baik siapapun, termasuk mantan istrinya Fairuz A. Rafiq. Kumalasari mengatakan, konten vlog yang Galih dan Rey buat benar-benar hasil pemikiran spontan tanpa ada skrip.

“Semuanya spontan. Kan kelihatan, enggak ada skrip, enggak ada apa," ujar dia.

Baca Juga: Isu Pindah Agama, Sunan Kalijaga Salahkan Teman Salmafina

Proses pemeriksaan terhadap Barbie Kumalasari sendiri masih berlangsung hingga saat ini. Seperti diketahui, Kumalasari datang sebagai saksi dari pihak Galih Ginanjar selaku terlapor dari laporan Fairuz A. Rafiq.

(LID)

BERITA FOTO
+ 1

Kumalasari

Kumalasari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini