nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Galih Ginanjar, Polisi Juga Panggil Barbie Kumalasari di Kasus Ikan Asin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2076272 tak-cuma-galih-ginanjar-polisi-juga-panggil-barbie-kumalasari-di-kasus-ikan-asin-yuqJQr7s9j.jpg Galih Ginanjar dan Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polda Metro Jaya memberikan keterangan seputar perkembangan kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar. Berdasar informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, penyidik juga akan memanggil istri Galih Barbie Kumalasari.

“Besok kita panggil istrinya Galih ya, si Barbie,” ujar Argo, Senin (8/7/2019).

 

Baca Juga: 

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Galih Ginanjar

Seperti diketahui, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah memanggil Galih Ginanjar untuk diperiksa sebagai terlapor pada 5 Juli 2019. Galih kala itu diperiksa hampir 12 jam sebelum akhirnya diperbolehkan meninggalkan lokasi.

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Selain Barbie Kumalasari, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya juga melakukan pemanggilan ulang terhadap Pablo Benua dan Rey Utami. Kedua pasangan sejatinya dijadwalkan melakoni pemeriksaan bersamaan dengan Galih Ginanjar.

Namun pada saat itu, Pablo dan Rey berhalangan hadir karena alasan kesibukan. Mewakili kliennya yang berstatus sebagai saksi terlapor, Farhat Abbas selaku kuasa hukum meminta jadwal pemeriksaan ulang pada Rabu pekan ini.

Galih Ginanjar dan Rey Utami

Baca Juga:

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Ratna Galih Takjub Dikaruniai Anak Kembar   

“Dia minta penundaan Rabu besok, kita harap yang bersangkutan hadir,” tutur Argo.

Ungkapan Galih Ginanjar soal aroma organ intim Fairuz A. Rafiq di konten video YouTube Pablo Benua dan Rey Utami berbuntut laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta. Oleh Fairuz, Galih dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan dikenakan Pasal 27 ayat (1) dan (2) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini