nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Jari Membusuk, Tasya Kamila Potong Cincin Pernikahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 25 33 2034598 takut-jari-membusuk-tasya-kamila-potong-cincin-pernikahan-NjFVfQy7kZ.jpg Tasya Kamila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tasya Kamila harus merelakan cincin pernikahannya dipotong karena tidak bisa dilepaskan di jari manisnya itu. Pasalnya wanita yang kini tengah mengandung anak pertama awalnya tak bisa mengeluarkan cincin tersebut karena tubuhnya yang mulai membesar.

Tasya Kamila lantas merasa takut karena cincin yang tidak bisa lepas itu akan membuat jarinya busuk. Sebelum akhirnya Tasya memutuskan untuk memotong cincin pernikahan, lebih dulu ia bersama sang suami melakukan berbagai macam cara untuk melepaskannya. Alhasil tanganya makin bengkak.

Baca Juga:

Tasya KamilaTerpaksa Potong Cincin Pernikahan dan Tunangan, Ini Penyebabnya

Sosok Istri Pak Haji Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Gak Dilaporin Polisi

Tasya KamilaTerpaksa Potong Cincin Pernikahan dan Tunangan, Ini Penyebabnya

"Katanya kalau mau dilepas harus pakai sabun, tapi enggak bisa. Aku sama Ndiq (Randi Bachtiar) sudah coba pakai kain sampai dipaksa, tapi jadinya malah makin bengkak," curhat Tasya di insta story, Minggu (23/3/2019).

Namun apa yang dilakukan oleh Tasya Kamila sejak Minggu pagi itu nihil. Hingga akhirnya, wanita 26 tahun ini menyimpulkan beberapa hal.

"Harus tunggu sampai bengkaknya reda, bisa didiemin juga karena jarinya enggak bakal busuk walaupun cincinya kesempitan. Terakhir yang paling berat, kalau tetap mau dibuka cincinnya harus dipotong," jelas Tasya.

Atas kesimpulan tersebut, Tasya akhirnya merelakan cincinya untuk dipotong. Bukan hanya satu cincin pernikahan, sekaligus cincin pertunangan yang ada di jari manis Tasya.

"Akhirnya cincin aku dipotong semua, harus tunggu tiga bulan lagi untuk benerin cincinya," jelas Tasya.

Usai cincin itu dipotong, Tasya Kamila kembali memamerkan tangannya yang bengkak. "Kondisi setelah cincinnya dipotong, sedih sih. Tapi enggak apa-apa, daripada jari aku yang busuk," ujar Tasya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Tasya KamilaTerpaksa Potong Cincin Pernikahan dan Tunangan, Ini Penyebabnya

Update cincin hari ini, terasa tambah sakit ternyata karena luka dan bengkak. Terus temanku yang punya toko jewellery mau bantu potong cincinnya. Instagram @Tasyakamila

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini