nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Berpisah, Adele dan Suami Selesaikan Pembagian Harta Gana-Gini

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 April 2019 22:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046569 resmi-berpisah-adele-dan-suami-selesaikan-pembagian-harta-gana-gini-A1ORIFC3e1.jpg Adele. (Foto: Vanity Fair)

LONDON - Detail baru tentang perceraian penyanyi Adele dirilis oleh The Sun. Media yang berbasis di London itu melaporkan, sebelum Adele mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki pada 19 April 2019, pasangan ini sebenarnya telah berpisah pada 2018.

Adele dan Konecki bahkan telah menyelesaikan pembagian harta gana-gini. Mereka sepakat untuk menjual rumah di Inggris yang diperkirakan bernilai £3 juta (Rp54,9 miliar) di Inggris, pada Februari 2019.

Baca juga: Soal Postingan Diduga Hina Prabowo, Andre Taulany Klaim Akun Istrinya Diretas

Sementara rumah di Los Angeles, diserahkan Adele kepada Simon Konecki pada Januari silam. Tak hanya itu, seorang ahli menyatakan, Konecki berpotensi mendapatkan setengah dari kekayaan Adele yang diperkirakan bernilai £150 juta atau sekitar Rp2,74 triliun.

Namun Emma Gill, seorang pengacara asal Inggris mengatakan, perceraian tidak akan mudah untuk Adele dan Konecki. Pasalnya, jika mereka mengurusnya di Inggris, maka harus ada penyebab masuk akal untuk perceraian tersebut.

“Artinya, salah satu dari mereka harus membuat sebuah skandal yang cukup buruk untuk dijadikan alasan perceraian. Jika tidak, mereka harus menunggu 2 tahun lagi untuk bisa bercerai. Ini tentu tak menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujar pengacara tersebut.

Setelah mengurus harta gana-gini, Adele diketahui menggelar pesta di sebuah klub malam di kawasan New York, pada Maret 2019. Dalam pesta yang dihadiri keluarga dan para sahabat itulah, Adele mengumumkan perpisahannya dengan sang suami.

Adele dan Simon Konecki memutuskan menikah pada 2016, setelah berpacaran selama 5 tahun. Seorang sumber mengatakan, perbedaan gaya hidup membuat visi mereka berbeda dalam memandang pernikahan.

Adele diketahui sangat menikmati persahabatannya dengan beberapa artis Hollywood. “Adele memiliki lingkungan sosial yang sangat kuat di industri hiburan Hollywood. Orang-orang menyukai sikapnya yang sangat down to earth dan humoris,” ujar sumber lainnya.

Baca juga: Punya Bukti, Nikita Mirzani Yakin Bisa Penjarakan Puput Carolina

Di lain pihak, Simon Konecki yang merupakan CEO Life Water itu terlihat tidak nyaman dengan kehidupan glamor yang dijalani Adele. Dia tidak suka berada di red carpet atau menghadiri pesta para selebriti.

“Mereka berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan pernikahan itu. Tapi sepertinya, mereka berada di arah yang berbeda.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Suara Merdu Gita Gutawa saat Cover Lagu Adele di ITA 2016

Aksi panggung penyanyi Gita Gutawa saat membawakan lagu pada Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Gita Gutawa membawakan cover lagu dari single Adele yang bertajuk "All I Ask".

Berita Terkait

Adele

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini