nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adele Berpisah dari Suami setelah 3 Tahun Menikah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 22:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045911 adele-berpisah-dari-suami-setelah-3-tahun-menikah-C12pQddnAt.jpg Adele. (Foto: Rolling Stone)

LONDON - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Inggris, Adele. Pada Jumat (19/4/2019) waktu setempat, pelantun Someone Like You tersebut mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Simon Konecki.

Kabar perpisahan itu dikonfirmasi oleh Benny Tarantini dan Carl Fysh sebagai perwakilan Adele kepada The Associated Press. “Adele dan pasangannya telah berpisah,” bunyi email yang dikirimkan oleh perwakilan sang penyanyi seperti dikutip dari Washington Post, pada Sabtu (20/4/2019).

Baca juga: Lorraine Warren Sosok di Balik The Conjuring Meninggal Dunia

Adele memang terbilang tertutup terkait kehidupan pribadi dan asmaranya. Daily Mail melaporkan, dia bertemu Konecki pada 2011 dan mereka menikah dalam sebuah prosesi tertutup pada 2016.

Penyanyi All I Ask itu baru mengumumkan pernikahannya, saat menerima trofi Grammy untuk Album of the Year pada 2017. Dalam pidato kemenangannya, Adele berkata, “Grammys, aku menghargai trofi ini. Academy, aku mencintai kalian. Untuk manajer, suami, dan anakku, kalian adalah satu-satunya alasan aku melakukan ini.”

Pada 2017, Adele dan Konecki dikaruniai seorang anak lelaki yang mereka beri nama Angelo. Meski memutuskan berpisah, namun pasangan ini sepakat untuk membesarkan Angelo dengan penuh kasih.

“Di tengah kabar ini, mereka membutuhkan privasi. Karena itu, tak akan ada komentar lebih lanjut terkait hal ini,” imbuh perwakilan Adele dalam keterangannya.

Seorang sumber mengatakan, berpisah merupakan keputusan yang berat bagi Adele dan sang suami. “Mereka sudah berusaha untuk memperbaiki hubungan itu beberapa tahun terakhir. Sayang, semua itu tak berjalan baik,” ujar sumber tersebut kepada The Sun.

Sementara itu, Konecki masih belum memberikan keterangan resminya terkait perpisahan tersebut. Pria berdarah Amerika Serikat itu dikenal sebagai salah satu pendiri Life Water, brand botol minum yang kerap berpartisipasi dalam berbagai event amal.

 

Baca juga: 5 Musisi Muda Kaya Raya di Inggris, Urutan Terakhir Ditempati si Penyanyi Cantik

Sebelum menikahi Adele, Konecki diketahui pernah menikah dengan Clary Fisher, seorang stylist dari London. Dari pernikahan yang berlangsung selama 2004 hingga 2008 itu, dia memiliki anak perempuan yang kini berusia 9 tahun.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Suara Merdu Gita Gutawa saat Cover Lagu Adele di ITA 2016

Aksi panggung penyanyi Gita Gutawa saat membawakan lagu pada Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Gita Gutawa membawakan cover lagu dari single Adele yang bertajuk "All I Ask".

Berita Terkait

Adele

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini