Share

Sering Salah, Adele Koreksi Cara Pengucapan Namanya

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 03 November 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700266 sering-salah-adele-koreksi-cara-pengucapan-namanya-VQfJwGM6eT.jpg Adele koreksi cara pengucapan namanya. (Foto: Instagram/@adele)

LONDON - Akhir Oktober silam, Adele menggelar tanya jawab dengan penggemarnya untuk mempromosikan perilisan video musik single terbarunya, I Drink Wine. Dalam sesi itu, dia memuji salah satu fans yang dinilainya mengucapkan namanya dengan benar. 

Sang penggemar lewat video call mengucap namanya dengan ‘Uh-dale’ bukan ‘Uh-dell’. “Berasal dari mana dia? Enfield? Aku suka. Dia menyebut namaku dengan sempurna!” ujarnya dikutip dari The Independent, pada Kamis (3/11/2022). 

BACA JUGA: Sambil Menangis, Adele Minta Maaf Usai Tunda Konser di Las Vegas

Host acara tersebut kemudian bertanya kembali cara pelafalan nama Adele yang benar. Pelantun Easy On Me itu pun mengulanginya dan mempertegas agar tidak terjadi kesalahan lagi. “Uh-dale,” kata ibu satu anak itu lagi. 

Dari klarifikasi tersebut, para penggemar akhirnya menyadari bahwa selama ini pengucapan nama Adele salah. Penyanyi berdarah Inggris itu merupakan salah satu pesohor yang mengoreksi bagaimana cara pengucapan nama mereka. 

Adele ungkap cara pengucapan namanya yang benar. (Foto: Instagram/@adele)

Adele ungkap cara pengucapan namanya yang benar. (Foto: Instagram/@adele)

Pada 2019, Rihanna juga mengungkapkan cara benar melafalkan namanya. Jika sebelumnya banyak yang menyapanya dengan ‘ree-ah-nuh’, dia mengaku, cara mengucapkan namanya adalah ‘ree-ann-uh’.

BACA JUGA: 6 Artis Indonesia Pemilik Payudara Besar, Ada yang 4 Kali Operasi 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini