Ogah Bohongi Publik, Anggun C Sasmi Pilih-Pilih Tawaran Kerja

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 22 April 2019 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 22 33 2046485 ogah-bohongi-publik-anggun-c-sasmi-pilih-pilih-tawaran-kerja-o9Rjih4sFd.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

JAKARTA - Sebagai seorang public figure, Anggun C Sasmi memastikan apa yang dilakukannya bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena itu, ibu satu anak ini tak sembarangan menerima tawaran kerja yang datang padanya.

Baca Juga: Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany 'Diserbu' Netizen

Saat ditemui belum lama ini, Anggun mengatakan jika ia hanya akan menerima tawaran kerja yang sesuai dengan hati nurani dan kepribadiannya. Hal itu dikarenakan ia tak ingin melakukan pembohongan publik.

Anggun C Sasmi

"Aku banyak dapat tawaran jadi brand ambassador, tapi kadang yang enggak ini banget. Misalnya, brand ambassador untuk produk kopi, padahal aku minumnya teh," kata Anggun di atas kapal pesiar Majestic Princess yang sedang berlabuh di Singapura.

"Tapikan katanya yang lain enggak tahu. Tapi kan aku tahu. Jadi misalnya aku ambil tawaran suatu produk, pertama-tama itu karena memang aku memakai atau ada sesuatu di balik produk itu. Jadi ada misinya, bukan untuk uang," tekan Anggun.

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Lebih jauh, Anggun menyatakan jika ia ingin bisa menginspirasi banyak orang lewat apa yang dilakukannya. Terlebih dirinya adalah seorang figur publik yang banyak dicontoh orang.

"Tapi yang jelas apakah yang kamu perbuat bisa menginspirasi orang lain. Sebenarnya jadi orang terkenal itu apaan sih. Enggak ada hikmahnya banget. Tapi misalnya punya pendapat tentang sesuatu yang penting dalam hidup dan bisa berbagi lah, itu yang penting buat aku," lanjut penyanyi berdarah Indonesia ini.

Baca Juga: Persiapan Anggun Jelang 'Tampil' dengan Pavarotti di Final Asia's Got Talent season 3

Karena kebiasaannya yang suka pilih-pilih pekerjaan dan tidak asal menerima tawaran kerja, Anggun sering kali harus bersitegang dengan manajernya. "Makanya manajerku kita suka marah, musuhan gitu," tutupnya sembari tertawa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini